• Senin, 26 September 2022

Politisi PDIP Ngamuk Banting Mic, Warganet Sindir Puan: Yang Satu Ngebanting, Satu Lagi Suka Matiin Mic

- Selasa, 26 Juli 2022 | 16:19 WIB
Politisi PDIP ngamuk banting mic saat rapat  (Instagram/ @kabarnegeri)
Politisi PDIP ngamuk banting mic saat rapat (Instagram/ @kabarnegeri)

NEWSmedia - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang anggota DPRD Garut fraksi PDIP, Juju Hartati, mengamuk saat rapat.

Salah satu warganet yang membagikan video Juju mengamuk tersebut adalah pengguna akun Instagram @kabarnegri.

Dalam keterangan postingannya, dijelaskan bahwa emosi Juju tak terkendali karena Ketua DPRD dianggap tidak aspiratif dan kurang menghargainya.

PuanBaca Juga: Biodata dan Profil lengkap Puan Maharani, Punya Segudang Prestasi, Penghargaan dan Keterlibatan Organisasi

Saking emosinya, ia bahkan sampai membanting mic berkali-kali di ruangan yang berisi Ketua DPRD Kabupaten Garut, Euis Ida Wartiah, serta sejumlah anggota dewan dan staf lainnya.

“Anggota DPRD Kabupaten Garut, Jawa Barat, Juju Hartati mengamuk dan membanting mic berkali-kali. Emosi tak terkendali ini dilakukan anggota Fraksi PDIP ini lantaran ketua DPRD setempat dinilai tak aspiratif dan kurang menghargainya. Video anggota dewan ngamuk ini viral di media sosial,” tulis akun @kabarnegri dikutip NEWSmedia pada Selasa, 26 Juli 2022.

Ia melanjutkan, Juju Hartati yang menjabat Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) membanting mic di meja berkali-kali di ruangan.

Baca Juga: Sekolah Tak Ada Meja Kursi, Ketua DPRD Kota Serang Ngaku Kecewa dengan Kinerja Dindikbud

Di tempat yang sama ada Ketua DPRD Kabupaten Garut Euis Ida Wartiah, beserta sejumlah anggota dewan lainnya bersama staf.

Beberapa warganet yang melihat video tersebut pun langsung memberikan komentar mereka atas sikap yang dilakukan oleh Juju.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini