Video Viral Ular Masuk Kloset Bikin Merinding, Inilah Doa Masuk Kamar Mandi Agar Terhindar dari Bahaya

- Rabu, 27 Juli 2022 | 17:06 WIB
Ilustrasi kamar mandi, inilah doa sebelum memasuki kamar mandi agar terhindar dari sesuatu yang berbahaya. (pixabay.com/get)
Ilustrasi kamar mandi, inilah doa sebelum memasuki kamar mandi agar terhindar dari sesuatu yang berbahaya. (pixabay.com/get)
NEWSmedia - Berikut ini adalah doa masuk kamar mandi agar kamu terhindar dari berbagai bahaya yang dapat menimpa. 
 
Beberapa waktu lalu Netizen dihebohkan dengan adanya video viral memperlihatkan seekor ular masuk kloset kamar mandi sebuah rumah. Hal ini tentu bahaya, karenanya simak doa masuk kamar mandi berikut ini.
 
Kita sebagai manusia tentu mempunya beragam aktifitas. Salah satunya mandi dan buang air. Baik buang air besar maupun buang air kecil. Agar terjaga dari hal yang tak diinginkan alangkah baiknya kita membaca doa masuk kamar mandi sebelumnya.
 
 
Nah, kita sebagai umat muslim, ketika mau masuk kamar mandi dan keluar kamar mandi, dianjurkan untuk membaca doa terlebih dulu. 
 
Baca doa itu dilakukan agar ketika didalam kamar mandi tetap senantiasa dalam perlindungan Allah SWT.
 
Membaca doa ini penting. Karena kita tidak pernah apa yang akan terjadi didalam kamar mandi. Apalagi water kloset itu terhubungkan menuju arah pembuangan dengan menggunakan pipa atau paralon.
 
 
Dan biasanya, jalannya air seperti pipa atau paralon kerap kali menjadi akses binatang yang tidak pernah kita tahu. 
 
Sebagaimana ada sebuah video warga yang entah tidak tahu dari mana video itu berasal. Namun yang jelas, didalam video terlihat ada ular besar berada didalam kamar mandi yang akan keluar dengan menggunakan WC.
 
Melihat itu, penghuni rumah pun kaget. Atas kejadian itu, Berikut ini NEWSmedia bagikan doa masuk kamar mandi agar terhindar dari hal tak diinginkan.
 
 
"Ya minimal berdoa yang bisa kita lakukan. Insya Allah kita dilindungi Allah SWT", ujar Ustadz tersebut yang bernama Agus Salim.
 
Doa masuk kamar mandi
 
Allahumma Inni a’uudzubika minalkhubutsi wal khabaaitsi
 
Artinya: "Ya Allah sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari gangguan setan laki-laki dan setan perempuan.”
 
 
Dengan membaca doa tersebut, insya Allah ada upaya atau syariat yang kita lakukan yang diajarkan oleh agama.****

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini