• Minggu, 5 Februari 2023

Viral! Maruf Amin Sebut Bangsa Indonesia yang Paling Banyak Masuk Surga: Ternyata Ini Alasan Wapres

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 07:48 WIB
Wapres Maruf Amin kembali viral, gara-gara mengatakan Bangsa Indonesia yang paling banyak masuk surga. (Instagram.com/kyai_marufamin)
Wapres Maruf Amin kembali viral, gara-gara mengatakan Bangsa Indonesia yang paling banyak masuk surga. (Instagram.com/kyai_marufamin)

NEWSmedia - Belum lama ini beredar di media sosial, khususnya instagram, pernyataan Wapres Maruf Amin yang menyatakan bahwa Bangsa Indonesia yang paling banyak masuk surga.

Statement Wapres Maruf Amin pun viral di berbagai linimasa. Namun begitu, Marup Amin tak hanya sekadar bicara, ia pun punya alasan tentang uacapannya itu.

Wapres Maruf Amin pun menjabarkannya seraya menyebutkan salah satu hadis Nabi Muhammad SAW.  

Baca Juga: Begini Ternyata Sejarah Lomba Balap Karung di Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Para Generasi Bangsa Wajib Tahu!

Dalam akun instagramnya @suryoprabowo2011, Wapres Ma'ruf Amin menyatakan, bangsa Indonesia dengan jumlah penduduk muslim terbanyak di dunia. Karenanya Bangsa Indonesia yang paling banyak bakal masuk surga.

"Kalau kita mengacu kepad hadis Nabi Muhammad SAW yang berbunyi; Man qola laa Ilaaha illallah dakholal jannah yang artinya, barang siapa yang mengucapkan laa ilaaha illallah maka akan masuk surga.  kata Wapres Ma'ruf Amin.

Kata Maruf Amin, karena Indonesia berpenduduk muslim terbanyak di dunia,  maka bangsa Indonesia bangsa paling banyak yang akan masuk surga.

Baca Juga: Pada Tanggal Ini di Bulan Agustus 2022, Dimana 77 Tahun Yang Lalu Perang Dunia II Berakhir: Simak Ulasannya

"Ya kan bangsa Indonesia yang paling banyak mengucapkan laa ilaaha illallah," ujar Wapres Maruf Amin

Tak ayal lagi, postingan pernyataan Ma'ruf Amin pun langsung diserbu netizen. 

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini