• Rabu, 17 Agustus 2022

Maksimalkan Potensi Anak, Mahasiswa Kukerta UIN SMH Banten Gelar Perlombaan Muharam di Lebak

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 21:25 WIB
Mahasiswa Kukerta UIN SMH Banten Gelar Perlombaan Muharam di Lebak (Babay Kholifah/ NEWsmedia)
Mahasiswa Kukerta UIN SMH Banten Gelar Perlombaan Muharam di Lebak (Babay Kholifah/ NEWsmedia)

NEWSMedia - Dalam rangka memeriahkan Bulan Muharam 1444 H, para mahasiswa kukerta UIN SMH Banten mengadakan kegiatan perlombaan di Desa Cilangkap, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak.

Perlombaan yang digelar oleh mahasiswa Kukerta UIN SMH Banten dilaksanakan untuk para anak-anak pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Adapun yang terlibat dari acara ini adalah mahasiswa dan mahasiswi Kukerta UIN SMH Banten serta beberapa tokoh masyarakat.

Baca Juga: Peringati Hari Jadi KSR 19, UKM KSR PMI UIN Banten Gelar Donor Darah Sukarela dan Talk Show Kesehatan

Kegiatan tersebut berawal dari para mahasiswa Kukerta UIN SMH Banten yang bertujuan untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dengan cara membantu memaksimalkan potensi diri anak-anak.

"Semoga para peserta dapat mengikuti perlombaan ini dengan semangat dan maksimal serta dapat mengamalkan nilai-nilai keislaman menuju keridhoan Allah Swt". ujar Sahrul Hikam selaku ketua Kukerta 151 UIN SMH Banten.

Salah satu tokoh masyarakat di kampung sampora juga sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang di adakan oleh mahasiswa kukerta UIN SMH Banten ini.

Baca Juga: Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Dakwah UIN Banten Gelar Acara Nonton Bareng dan Bedah Film Penyalin Cahaya

"Dengan adanya akses dari para mahasiswa, sudah menjadi harapan kami kedatangan mereka dapat membantu mengembangkan potensi-potensi dari generasi kami," kata Ustadz Mujib.

Ustadz mujib menjelaskan bahwa dengan adanya akses dari para mahasiswa Kukerta UIN SMH Banten ini bisa membantu masyarakat sekitar.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini