• Sabtu, 1 Oktober 2022

Menarik Perhatian! Ganjar Pranowo, Erick Thohir dan Jokowi di CFD Solo

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:06 WIB
(Dari kiri) Wali Kota Solo Gibran, Presiden Jokowi, Menteri BUMN Erick Thohir dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di CFD Solo. (Foto: jogjaline.com)
(Dari kiri) Wali Kota Solo Gibran, Presiden Jokowi, Menteri BUMN Erick Thohir dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di CFD Solo. (Foto: jogjaline.com)

NEWSmedia - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama beberapa menteri, salah satunya Menteri BUMN Erick Thohir mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara jalan sehat di kawasan CFD Solo, Minggu 7 Agustus 2022.

Presiden Jokowi datang ke kawasan CFD Solo didampingi Ibu Negara Iriana. Terlihat hadir juga Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka beserta putranya Jan Ethes.

Momen kebersamaan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir serta kedekatan dengan Jokowi cukup menarik perhatian. Tidak sedikit yang mengaitkannya dengan Pilpres 2024, mengingat nama Ganjar dan Erick muncul digadang sebagai pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden 2024.

Baca Juga: Aktivis Mahasiswa Banten Sebut Erick Thohir Gagal Jadi Menteri BUMN: Kebanyakan Show Up Nyapres!

Baca Juga: Nama Ganjar Pranowo Tenggelam di Dua Lembaga Survei, Cek Siapa Kandidat Terkuat Calon Presiden 2024

Foto dan video kegiatan CFD Solo Minggu 7 Agustus 2022 yang beredar menunjukkan kedekatan Jokowi, Ganjar Pranowo dan Erick Thohir. Bahkan ada video yang merekam Ganjar Pranowo sedang bercanda dengan Erick Thohir yang sedang berada di dalam mobil.

Erick Thohir yang berada di kursi bagian belakang mobil, diminta pindah ke bagian tengah oleh Ganjar Pranowo.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan, kedatangan Presiden Jokowi di kawasan CFD Jalan Slamet Riyadi Solo, untuk berolahraga sambil melihat-lihat perkembangan kawasan itu.

Salah satu yang dilihat Jokowi adalah Loji Gandrung, dan perbaikan sejumlah ruas jalan.

Baca Juga: Fakta Sejarah: 27 Orang Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia Dibentuk 7 Agustus 1945, Difasilitasi Jepang

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ICMI Banten Ajak Kawal Pemilu 2024 Agar Jurdil

Jumat, 30 September 2022 | 07:44 WIB