• Sabtu, 1 Oktober 2022

Fraksi PDI-P DPRD Banten ke Al Muktabar: Jalankan Reformasi Birokrasi yang Gagal Dilakukan Gubernur Sebelumnya

- Senin, 8 Agustus 2022 | 19:47 WIB
Ketua Fraksi PDI-P DPRD Banten, Muhlis
Ketua Fraksi PDI-P DPRD Banten, Muhlis

NEWSmedia - Ketua Fraksi PDI-P DPRD Banten, Muhlis mengingatkan Pj Gubernur Banten, Al Muktabar untuk dapat bekerja dengan lebih baik lagi.

Menurut Muhlis, tiga bulan menjabat sebagai Pj Gubernur, merupakan waktu yang lebih dari cukup untuk melakukan konsolidasi, koordinasi dan adaptasi, serta tinggal membuktikan kinerjanya.

"Waktu tiga bulan sudah cukup untuk berbulan madu. Segera akhiri bulan madunya, saatnya bekerja secara tegas dan kongkrit," kata Muhlis melalui keterangan tertulisnya, Senin 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Sekolah Tak Ada Meja Kursi, Ketua DPRD Kota Serang Ngaku Kecewa dengan Kinerja Dindikbud

Ia menilai, dalam kurun waktu tiga bulan kemarin, Pj Gubernur Banten sudah mampu melakukan komunikasi dengan baik, baik dengan legislatif maupun tokoh masyarakat Banten.

"Secara responsif PJ Gubernur sudah menghadiri undangan-undangan dan menerima tokoh-tokoh masyarakat yang ingin bertemu dengan PJ Gubernur Banten dengan baik, kami sangat mengapresiasi hal tersebut" katanya.

Begitu juga kata dia, dengan pola disiplin waktu yang sudah diterapkan Pj Gubernur Banten, seperti dalam menghadiri kegiatan dan komunikasi dengan legislatif.

Baca Juga: Apa Itu Aplikasi POKIR yang Diluncurkan Sekretariat DPRD Banten, Simak Ulasannya Disini!

"Segera melakukan langkah-langkah yang tegas tanpa ragu dalam menjalankan program pembangunan Provinsi Banten, bulan madu sudah berahir," tegasnya.

Menurutnya, salah satu yang harus segera dilakukan Pj Gubernur Banten adalah melakukan evaluasi menyeluruh terhadap kinerja birokrasi Banten.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ICMI Banten Ajak Kawal Pemilu 2024 Agar Jurdil

Jumat, 30 September 2022 | 07:44 WIB