• Selasa, 6 Desember 2022

Pernah Viral Gegara Robot Trading, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo Kembali Trending Karena OTT KPK

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 08:35 WIB
Rekam Jejak digital Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dalam rangkaian acara Hari Jadi Kabupaten Pemalang, saat menjadi narasumber Robot Trading Viral Blast yang belakangan kesandung kasus hukum.  (Foto: Tangkap Layar pemelang,go.id)
Rekam Jejak digital Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dalam rangkaian acara Hari Jadi Kabupaten Pemalang, saat menjadi narasumber Robot Trading Viral Blast yang belakangan kesandung kasus hukum. (Foto: Tangkap Layar pemelang,go.id)

NEWSmedia – Nama Bupati Pemalang trending dan telah mendapatkan puluhan ribu penelusuran di google, padahal belum sampai 24 jam. Data terakhir, kata kunci Bupati Pemalang telah ditelusuri 20 ribu kali.

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo terjaring OTT KPK, Kamis 11 Agustus 2022 sore bersama puluhan orang lainnya.

Nama Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo tidaklah asing, lantaran ia juga semapt viral dalam kasus robot trading beberapa bulan sebelumnya.

Baca Juga: ALVA One: Produk Motor Listrik Terbaru Karya Anak Bangsa, Cek Harga, Spesifikasi dan Cara Pemesanannya di Sini

Kala itu, dunia maya digegerkan dengan pernyataan terbuka salah satu owner robot trading Viral Blast, Putra Wibowo, yang terang-terangan perusahaannya berupa money game.

Belum hilang rasa pensaran, nama Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo mencuat, dikaitkan dengan model usaha investasi bodong ini.

Seperti apa kaitan Bupati Pemalang dengan Viral Blast, belum diketahui secara pasti.

Namun dalam video yang beredar, Bupati Pemalang secara terang-terangan jika dirinya adalah bagian dari investor perusahaan yang dinyatakan illegal oleh Bappebti itu.

Baca Juga: Ribuan Ikan Mati di Sungai Oder Perbatasan Polandia dan Jerman, Warga Dilarang Beraktivitas di Sekitar TKP

Kedekatan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dengan para petinggi Viral Blast, bisa dilihat dari jejak digital yang diunggah di situs pemalangkab.go.id.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini