• Senin, 26 September 2022

Review ALVA ONE, Motor Listrik Indonesia yang Jadi Pesaing PCX Electric! Bandingkan Spesifikasi dan Harganya

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:19 WIB
ALVA ONE motor listrik Indonesia dipamerkan di ajang GIIAS 2022. (Foto: Instagram @arsjadrasjid)
ALVA ONE motor listrik Indonesia dipamerkan di ajang GIIAS 2022. (Foto: Instagram @arsjadrasjid)

NEWSmedia - Pada Acara GIIAS 2022, pengunjung dibuat takjub dengan kehadiran ALVA ONE, motor listrik pabrikan pertama Indonesia.

Motor listrik ALVA ONE dipamerkan pada acara GIIAS 2022 oleh Ilectra Motor Group (IMG), dengan tema Change The Game.

Purbaja selaku Presiden Direktur PT IMG mengungkapkan ALVA ONE menjadi salah satu motor listrik yang memilki potensi besar untuk mengurangi tingkat emisi CO2.

Baca Juga: ALVA One: Produk Motor Listrik Terbaru Karya Anak Bangsa, Cek Harga, Spesifikasi dan Cara Pemesanannya di Sini

Diketahui emisi CO2 merupakan salah satu masalah utama dunia. Selain itu, Purbaja juga mengungkapkan bahwa saat ini IMH sedang focus dalam mengedapankan teknologi kendaraan listrik.

"Potensi yang besar perihal perkembangan kendaraan listrik yang ada di Indonesia dan sejalan dengan focus GIIAS 2022 dalam mengedepanan teknologi kendaraan listrik, IMG turut ambil bagian untuk memperkenalkan ALVA ONE sebagai produk pertama kami,” demikian dilansir NEWSmedia dari YouTube Alva Auto Jumat 12 Agustus 2022.

Kehadiran ALVA ONE membuat sejarah baru bagi industri motor di Indonesia. Pasalnya, ALVA ONE  digadang-gadang menjadi pesaing dari motor listrik keluaran Honda.

Diketahui, pada tahun 2019 Honda meluncurkan variasi motor listrik terbarunya yaitu PCX Electric.

Baca Juga: Hari Teknologi Nasional Setiap Tanggal 10 Agustus: Cek Fakta di Balik Pesawat N-250 Gatotkaca Karya BJ Habibie

Lantas apa saja keunggulan motor Alva ONE dibandingkan dengan PCX Electric dari Honda, simak informasinya berikut ini.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini