• Rabu, 28 September 2022

Hasil Pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang, Ciro Alves dan David da Silva Umbar Kebahagiaan

- Senin, 15 Agustus 2022 | 05:00 WIB
Persib Bandung vs PSIS Semarang, Persib unggul 2:0. (Foto: Laman Persib)
Persib Bandung vs PSIS Semarang, Persib unggul 2:0. (Foto: Laman Persib)

NEWSmedia - Kali ini, kabar bahagia datang dari Persib Bandung setelah meraih kemenangan pertama mereka di Liga 1 2022/2023 usai mengalahkan PSIS Semarang pada pekan keempat.

Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang tersebut digelar di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 13 Agustus 2022. Hasil Pertandingan Persib Bandung unggul dengan skor 2-1 atas PSIS Semarang.

Seperti apa ungkapan kebahagiaan Ciro Alves dan David da Silva setelah timnya mampu meraih tiga poin perdana akhir pekan kemarin.

Baca Juga: Lirik Lagu As It Was Harry Styles Lengkap dengan Maknanya, Lagu Ini Masuk Deretan Lagu Terpopuler di Dunia

Dilansir NEWSmedia dari laman Persib,dalam pertandingan itu, Ciro Alves juga ikut turun untuk menghadapi para pemain PSIS Semarang.

Diketahui, sebelumnya Ciro Alves mengalami cedera patah tulang bahu saat memperkuat Persib di fase grup Piala Presiden 2022.

Dokter tim Persib dr. Alvin Wiharja, Sp.K.O. dikutip dari laman resmi klub, mengatakan bahwa penyerang asal Brasil tersebut mengalami cedera patah tulang di bagian bahu.

"Setelah laga melawan Persebaya lalu memang ada beberapa pemain yang menjalani rehabilitasi bersama tim medis,” ujar Alvin.

Baca Juga: Siapa Hakken Ryou yang Datang Ke Jakarta Yang Sampai Trending di Twitter? Berikut ini Profil dan Biodatanya

“Dari beberapa yang kami tangani ada yang menarik perhatian. Salah satunya Ciro Alves. Ia mengalami cedera bahu, yaitu patah tulang kecil atau minor di bahu sebelah kiri," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini