• Sabtu, 1 Oktober 2022

Mahfud MD Sebut Motif Penembakan Brigadir J Masih Teka Teki: Mengerikan Campur Menjijikan

- Senin, 15 Agustus 2022 | 16:12 WIB
Menko Polhukam, Mahfud MD  (Foto: Twitter @mohmahfudmd)
Menko Polhukam, Mahfud MD (Foto: Twitter @mohmahfudmd)

NEWSmediaMahfud MD selaku Menko Polhukam angkat bisa mengenai fakta baru mengenai kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Ferdy Sambo.

Namun sebelumnya, Mahfud MD justru malah menegaskan bahwa jika kasus ini terungkap di publik, benar-benar menjijikkan, terlebih menjadi sangat sensitif dan hanya boleh didengar oleh orang dewasa saja,

Adanya hal ini, masyarakat termasuk keluarga dari Brigadir J juga mengharapkan tidak ada yang ditutup-tutupi dari penyelidikan kasus yang sedang berjalan ini.

Lantas motif apakah yang dimaksud oleh Mahfud MD dalam kasus Brigadir J yang hingga kini masih menjadi teka teki? Simak kelanjutan ceritanya berikut ini.

Baca Juga: Ini Tersangka Baru Kasus Kematian Brigadir J: Mahfud MD Sebut Inisial dan Pekerjaannya

Sebagaimana diungkapkan oleh Mahfud MD yang dikutip dari Podcast Deddy Corbuzier pada Jumat 12 Agustus 2022 menjelaskan semua skenario yang telah dirancang apik oleh mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo.

Saat perbincangan berlangsung, Deddy Corbuzier dan Mahfud MD mengaku heran dengan adanya laporan pengakuan pelecehan seksual atas Putri Candrawathi selaku istri dari Ferdy Sambo.

Proses pelaporan tersebut masih berjalan terus di kepolisian, namun Mahfud MD beranggapan bahwa seharusnya laporan tersebut dicabut karena yang dilaporkan juga sudah meninggal dunia.

Dengan pernyataan tersebut, Mahfud MD juga yakin jika laporan kasus tersebut akan segera dicabut.

Baca Juga: Mahfud MD Sebut Kasus Penembakan Brigadir J Bisa Selesai di Tingkat Polsek

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ICMI Banten Ajak Kawal Pemilu 2024 Agar Jurdil

Jumat, 30 September 2022 | 07:44 WIB