• Sabtu, 1 Oktober 2022

Hotman Paris Pasang Badan untuk Pegawai Alfamart Sampora Tangsel yang Diancam Konsumen Mencuri Cokelat, Lawan!

- Senin, 15 Agustus 2022 | 16:59 WIB
Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart terkait kasus konsumen mencuri cokelat.
Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart terkait kasus konsumen mencuri cokelat.

NEWSmedia – Kasus konsumen yang ketahuan mencuri di Alfamart Sampora, Tangerag Selatan mendapat perhatian dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Hotman bakal turun tangan memberikan pembelaan hukum kepada pegawai Alfamart.

Diketahui, seorang karyawati Alfamart Sampora Tangsel memergoki pencurian yang dilakukan konsumen dan merekam dan menyebarkan video konsumen tersebut ke media sosial. Rupanya, konsumen yang ketahuan mencuri itu tidak terima dan malah berbalik marah hingga mengancam melaporkan karyawan Alfamart itu atas pelanggaran UU ITE.

Dengan membawa pengacara, konsumen yang ketahuan mencuri itu mendatangi karyawati Alfamart tersebut dan menyuruhnya untuk meminta maaf lantaran telah mendokumentasikan konsumen itu.

Baca Juga: Alfamart Beri Penjelasan Resmi Soal Karyawan yang Diintimidasi Pasal UU ITE Pasca Pergoki Konsumen Menguntil

Mendapati informasi viral tersebut, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku siap pasang badan untuk mendampingi karyawati Alfamart jika kasus tersebut sampai ke jalur hukum.

Simpati Hotman Paris tumbuh ditambah lagi adanya beberapa DM yang masuk di akun Instagram pribadinya yang menginginkan dirinya turun tangan dalam kasus ini.

Sebagaimana video yang beredar, karyawati Alfamart meminta maaf telah mendokumentasikan perbuatan konsumen yang ketahui mencuri cokelat di Alfamart Sampora, Tangsel. 

 

"Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis, oke hubungi saya, DM saya segera, jangan minta maaf kalau kau tidak merasa bersalah, lawan. Salam dari Hotman Paris, dari Bali,” ujar Hotman.

Baca Juga: Misteri di Balik Penembakan Brigadir J, Almarhum Jongkok Ketakutan Hingga Ada Suara Perintah Irjen Ferdy Sambo

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ICMI Banten Ajak Kawal Pemilu 2024 Agar Jurdil

Jumat, 30 September 2022 | 07:44 WIB