• Sabtu, 24 September 2022

5 Tanggapan Alfamart Atas Pemberitaan Viral yang Melibatkan Karyawannya Hingga Diancam UU ITE oleh Konsumen

- Senin, 15 Agustus 2022 | 19:49 WIB
5 poin tanggapan Alfamart (Twitter/ @alfamart)
5 poin tanggapan Alfamart (Twitter/ @alfamart)

NEWSmedia – Inilah 5 poin yang merupakan tanggapan dari manajemen Alfamart atas pemberitaan yang viral dan melibatkan karyawan Alfamart hingga diancam UU ITE oleh konsumen dan pengacaranya.

Baru-baru ini beredar video adanya konsumen yang menumpangi mobil mewah kepergok mencuri sejumlah coklat di Alfamart.

Namun dengan adanya vidoe tersebut, konsumen yang diketahui bernama Marliana ini tidak terima dan meminta karyawan Alfamart untuk meminta maaf sampai diancam dengan UU ITE.

Baca Juga: Hotman Paris Bela Karyawan Alfamart Diintimidasi UU ITE: Jangan Takut, Saya Siap Bela Kamu Secara Gratis!

Mendapati hal tersebut, Alfamart memberikan keterangan resmi yang diunggah di akun Instagram Alfamart bahwa manajemen akan membela karyawannya yang didatangi oleh Marliana dan pengacaranya.

“Alfamart sangat menyayangkan adanya tindakan lanjutan sepihak dari konsumen dengan membawa pengacara yang membuat karyawan Alfamart tertekan,” tulisnya pada Senin 15 Agustus 2022.

Manajemen Alfamart juga membenarkan kejadian dugaan pencurian cokelat yang dilakukan di salah satu gerai yang berada di Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang selatan yang saat itu berlangsung pada Sabtu 13 Agustus 2022 pukul 10.30 WIB.

Baca Juga: Hotman Paris Pasang Badan untuk Pegawai Alfamart Sampora Tangsel yang Diancam Konsumen Mencuri Cokelat, Lawan!

“Karyawan kamu menyaksikan kejadian konsumen yang telah mengambil barang tanpa membayar. Setelah dimintai pertanggungjawaban, konsumen baru membayar cokelat yang diambilnya. Dari investigasi karyawan juga menemukan produk lain yang diambil selain coklat,” Tulis pernyataan dari pihak Alfamart.

Kini ada 5 poin tanggapan yang dikeluarkan oleh pihak Alfamart atas pemberitaan viral karyawan Alfamart yang diancam UU ITE oleh konsumen dan pengacaranya:

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini