• Minggu, 2 Oktober 2022

Rating Drakor Terbaru 'Big Mouth' Terus Meningkat, Baru 3 Minggu Tayang, Peringkatnya Sudah 2 Digit!

- Senin, 15 Agustus 2022 | 20:22 WIB
Rating Drakor Terbaru 'Big Mouth' Terus Meningkat (Instagram/@MBC Official)
Rating Drakor Terbaru 'Big Mouth' Terus Meningkat (Instagram/@MBC Official)

NEWSmedia - Drakor terbaru yang berjudul Big Mouth saat ini mendapatkan rating dua digit, padahal drama ini merupakan drama terbaru dan baru beberapa episode yang tayang.

Drakor Big Mouth ini menceritakan tentang seorang pengacara, yaitu yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan YoonA sebagai istri.

Dalam waktu tiga minggu, Drakor Big Mouth yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA telah mencapai peringkat dua digit.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Big Mouth Sub Indo Episode 7, Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis Film

Drakor Big Mouth, yang dibintangi Lee Jong Suk, YoonA dan Kim Joo Hun, melampaui rata-rata rating pemirsa 10,8 persen selama episode 6 yang ditayangkan pada 13 Agustus.

Ini adalah pertama kalinya serial hukum mencapai peringkat dua digit sejak debutnya pada 29 Juli.

Selain laporan Nielsen Korea, drama yang tayang Jumat-Sabtu ini mencapai peringkat tertinggi episode memuncak pada 12,2 persen.

Baca Juga: Sinopsis Big Mouth Episode 6: Dokumen Seo Jae Young Berhasil Diamankan, Apakah Big Mouse Asli Mulai terungkap?

Saat ini, Drakor Big Mouth mendapatkan pujian karena ceritanya yang ditulis dengan baik dan dikemas dengan twist yang menarik, serta penampilan luar biasa dari aktor utama Lee Jong Suk dan YoonA.

Sementara itu, serial saingannya dari SBS, Today's Webtoon, mencatat rating pemirsa sebesar 2,8 persen secara nasional, yang sedikit menurun dari episode sebelumnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ICMI Banten Ajak Kawal Pemilu 2024 Agar Jurdil

Jumat, 30 September 2022 | 07:44 WIB