• Selasa, 6 Desember 2022

Pegawai Alfamart Dipojokkan UU ITE, Begini Tanggapan Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Solihin

- Senin, 15 Agustus 2022 | 21:09 WIB
Pegawai Alfamart Dipojokkan UU ITE, Begini Tanggapan Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Solihin (Instagram @alfamart)
Pegawai Alfamart Dipojokkan UU ITE, Begini Tanggapan Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Solihin (Instagram @alfamart)

NEWSmedia - Menanggapi video viral yang menyeret pegawai Alfamart, Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Solihin memberikan tanggapannya.

Kasus bermula dari seorang pegawai Alfamart yang merekam kejadian yang kurang baik terhadap ibu-ibu sehingga dirinya dipojokkan dengan UU ITE, dari situlah Solihin memberikan tanggapannya.

Seakan tidak terima karyawan Alfamart dipojokkan dengan UU ITE oleh ibu-ibu pengemudi mobil Mercy, Solihin juga meminta kepada Hotman Paris mengawal kasus ini ke ranah hukum.

Baca Juga: Viral Pegawai Alfamart Dipojokkan dengan Kasus UU ITE, Hotman Paris Siap Membela Secara Gratis

Seperti diketahui dalam unggah video seorang karyawan Alfamart, Amelia merekam seorang ibu-ibu yang didapati mengambil coklat tanpa membayar.

Akan tetapi setelah beberapa waktu dan teguran dari Amelia dan karyawan Alfamart lainnya ibu-ibu pengendara momobil Mercy tersebut membayar ke kasir Alfamart.

Ada beberapa barang yang diambil oleh ibu-ibu tersebut diantaranya coklat dan barang lainnya.

Baca Juga: Cara Dapat Jackpot Max Win Pada Room Buto Ijo Higgs Domino, Anti Gagal Dijamin Sukses

Bukannya meminta maaf atas kesalahannya, selang beberapa waktu ibu-ibu pengendara mobil Mercy malah datang kembali membawa pengacara.

Hal itu dikarenakan saat kejadian karyawan Alfamart memvideo kalakuan ibu-ibu pengendara mobil Mercy tersebut.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Tags

Artikel Terkait

Terkini