• Senin, 26 September 2022

Akhirnya Pengutil Cokelat Alfamart Mariana Minta Maaf Tapi Diwakili, Netizen: Ah Kecewa, Kenapa Damai

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:59 WIB
Mariana Ahong, si Pengutil Cokelat Alfamart minta maaf. (Foto: Tangkap Layar YouTube Streetfiod Gallery)
Mariana Ahong, si Pengutil Cokelat Alfamart minta maaf. (Foto: Tangkap Layar YouTube Streetfiod Gallery)

NEWSmedia – Viral seorang ibu bernama Mariana Ahong diduga sebagai pengutil cokelat Alfamart di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Lucunya orang ini mengancam Staff Alfamart jika tidak meminta maaf maka akan dituntut UU ITE pasal 27 ayat 3, lantaran telah memviralkan dirinya.

Mengetahui hal tersebut pengacara terpopuler Hotman Paris Hutapea siap pasang badan untuk membela staff Alfamart yang tidak bersalah secara gratis. Hotman belum turun gunung, Si Pengutil Cokelat Alfamart minta maaf.

Baca Juga: 1 Menit 2x Scatter 2x Super Win! Trik Bermain Jin Ji Bao Xi 2022 Grand Jackpot Higgs Domino Gampang Banget

Mariana tidak bisa berkutik lantaran kasus yang semakin melebar akhirnya ucapkan permintaan maaf. Namun bukan dirinya yang mengucapkan langsung melainkan anaknya.

Netizen pun geram dengan permohonan maaf Mariana yang diwakilkan oleh anaknya. Pasalnya telah diketahui bahwa sejak awal tertangkap basah mencuri si ibu sangat gagah berani mengomel kepada staff Alfamart.

Nyali Mariana seketika ciut ketika disuruh meminta maaf, sangat berbanding terbalik pada saat dirinya marah-marah merasa paling benar.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS Terbaru di Pegadaian Selasa 16 Agustus 2022 Mulai dari 0,5 Gram hingga 1 Kg

"Aaahhhh netizen kecewa. Koq akhirnya damai?," tulis salah satu netizen di laman Instagram @insta_julid yang dikutip NEWSmedia, Selasa 16 Agustus 2022.

Netizen meminta proses hukum tetap berjalan agar memberi efek jera kepada Mariana yang diketahui bukan hanya mencuri cokelat, tetapi mengutil barang lainnya juga.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini