• Sabtu, 1 Oktober 2022

Mariana Ahong, Pengutil Cokelat Alfamart Minta Maaf diwakili Anaknya: Begini Tanggapan Hotman Paris Hutapea

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:30 WIB
Anak Mariana Ahong si Pengutil Cokelat minta maaf dan mengakui kesalahannya. (Foto : tangkapan layar unggahan video @hotmanparisofficial)
Anak Mariana Ahong si Pengutil Cokelat minta maaf dan mengakui kesalahannya. (Foto : tangkapan layar unggahan video @hotmanparisofficial)

NEWSmedia- Setelah sebelumnya, Frank Hutapea, anak Hotman Paris mengantar Amelia, Karyawan Alfamart untuk melapor ke Polisi.

Akhirnya, Pengutil Cokelat Alfamart bernama Mariana Ahong minta maaf dan mengaku kesalahannya. Namun lucunya permintaan maaf diwakili oleh anaknya.

Kisah si Pengutil Cokelat Alfamart yang viral ini berujung damai, seperti apa tanggapan Hotman Paris Hutapea.

Baca Juga: 1 Menit 2x Scatter 2x Super Win! Trik Bermain Jin Ji Bao Xi 2022 Grand Jackpot Higgs Domino Gampang Banget

"Selamat malam semuanya saya Ivana Valenza putri dari Ibu Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, khusus kepada Amel, Mbak Nisa, Mas Alif, dan manajemen Alfamart secara menyeluruh," ujar Ivana Valenza anak Mariana di Mapolres Metro Tangsel, dikutip NEWSmedia dari unggahan Instagram @hotmanparisofficial, 16 Agustus 2022.

Dalam hal ini, Ivana juga secara spesifik mengucapkan minta maaf kepada pihak Alfamart Cisauk, Serpong, Tangerang Selatan.

Dan Ia juga mengakui, bahwa ibunya telah melakukan pencurian tersebut.

"Mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua buah sampo. Telah melakukan pengancaman terhadap saudari Amelia. Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudara Amelia dan keluarganya," pungkas Ivana.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS Terbaru di Pegadaian Selasa 16 Agustus 2022 Mulai dari 0,5 Gram hingga 1 Kg

Dalam kesempatan itu juga, kuasa hukum Mariana, Haji Amir, meminta maaf kepada Manajemen Alfamart dan Amelia atas kejadian tersebut. 

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini