• Sabtu, 10 Desember 2022

Ferdy Sambo Jalani Sidang Kode Etik Hari Ini, Sanksi Apa yang Akan Diterima Sambo: Simak Ulasannya

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 10:35 WIB
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebut Ferdy Sambo akan dijatuhi sanksi dalam Sidang Kode Etik hari ini. (Dok/NEWSmedia)
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebut Ferdy Sambo akan dijatuhi sanksi dalam Sidang Kode Etik hari ini. (Dok/NEWSmedia)

NEWSmediaFerdy Sambo sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J akan menjalani sidang kode etik hari ini Kamis, 25 Agustus 2022.

Agenda akan diadakannya sidang kode etik tersebut, disampaikan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dalam rapat kerja bersama komisi III DPR RI sebelumnya.

Hari ini, akan jadi penentuan Ferdy Sambo apakah akan tetap berstatus sebagai anggota Polri atau akan diberhentikan secara tidak hormat.

Baca Juga: Merangkak Naik, Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Pada Kamis 25 Agustus 2022 Mulai 0,5 Gram hingga 1 Kg

Dilansir NEWSmedia dari kanal YouTube DPR RI, pada Kamis, 25 Agustus 2022 dalam tayangan agenda rapat kerja komisi III DPR RI.

“Terhadap saudara FS sendiri, nanti hari Kamis akan dilaksanakan sidang komisi kode etik, untuk keputusannya apakah yang bersangkutan masih bisa menjadi anggota Polri ataupun tidak,” kata Kapolri.

Diketahui, Ferdy Sambo menjalani sidang kode etik ini sekitar pukul 09.00 WIB di ruang sidang KKEP Gedung TNCC Lantai 1 Rowabprof Divpropam Polri.

Baca Juga: ASEAN Women Interfaith Camp 2022, PB KOPRI PMII: Hapus Segala Bentuk Diskriminasi Terhadap Perempuan!

Sidang Kode Etik Ferdy Sambo tersebut akan dipimpin langsung oleh Komjen Ahmad Dofiri selaku Kepala Badan Intelijen Keamanan (Kabaintelkam).

Lebih lanjut, Polri juga tidak hanya akan menggelar sidang kode etik untuk Ferdy Sambo, melainkan juga untuk 35 personel lainnya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini