• Sabtu, 10 Desember 2022

Mengejutkan! Deolipa Yumara Pastikan Karir Angel Lelga Bakal Tamat Gegara Kasus Ini dan Dilaporkan ke Polisi

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 12:28 WIB
Angel Lelga dilaporkan ke polisi oleh Deolipa Yumara. (Foto: Tangkap Layar Instagram.com/@angellelga)
Angel Lelga dilaporkan ke polisi oleh Deolipa Yumara. (Foto: Tangkap Layar Instagram.com/@angellelga)

NEWSmedia - Kabar mengejutkan datang dari Deolipa Yumara yang melaporkan Angel Lelga Ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Deolipa Yumara murka dan memaastikan karir Angel Lelga tamat lantaran laporan pada 23 Agustus 2022 pukul 23.30 WIB terkait dugaan penipuan dan penggelapan terhadap dirinya.

Dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan oleh Angel Lelga, Deolipa Yumara mengaku terdapat kerugian materi hingga Rp6 miliar.

Baca Juga: Profil Biodata Terbaru Kapolri Listyo Sigit Prabowo yang Ungkap Kronologi Pembunuhan Brigadir J: Istri, Karir

"Total kerugian adalah sekitar Rp5 milyar sampai Rp6 milyar, beli Hermes seolah-olah harus ada gimmick senilai Rp3 milyar," ujar Deolipa Yumara yang dikutip NEWSmedia melalui kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis 25 Agustus 2022.

Sebagaimana yang dikatakan Deolipa Yumara, mantan kliennya terebut meminta sejumlah merk branded seperti Louis Vuitton, tas, kamera dan juga laptop.

Sebelumnya Deolipa mengancam karir Angel Lelga telah usai dan harus masuk penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya terkait dugaan penipuan dan penggelapan.

Baca Juga: Novel Hati Suhita Karya Khilma Anis Bakal Diangkat ke Layar Lebar, Ternyata Sebelumnya Diburu Banyak Produser

Hal tersebut disampaikan bertepatan dengan momen pengunduran diri Deolipa Yumara sebagai kuasa hukum Angel Lelga pada kasus kripto.

Diketahui sebelumnya mantan istri Vicky Prasetyo itu juga terlibat kasus kripto dan menjadikan Deolipa Yumara sebagai kuasa hukum yang menangani kasus tersebut.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini