• Minggu, 5 Februari 2023

Kumpulan 120 Kata-kata Selamat Datang Bulan September 2022 Ucapan Doa, Harapan, Hingga Quotes Bijak Awal Bulan

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 20:40 WIB
Kumpulan 120 kata-kata selamat datang bulan September 2022 mulai dari ucapan doa, harapan, hingga quotes bijak awal bulan. (Pixabay.com/@Viarami)
Kumpulan 120 kata-kata selamat datang bulan September 2022 mulai dari ucapan doa, harapan, hingga quotes bijak awal bulan. (Pixabay.com/@Viarami)

NEWSmedia – Berikut disajikan informasi tentang kumpulan 120 kata-kata selamat datang bulan September 2022 mulai dari ucapan doa, harapan, hingga quotes bijak awal bulan.

Tidak terasa bulan sembilan akan segera tiba, buat kamu yang mencari kata-kata selamat datang bulan September 2022 baik ucapan doa, harapan, hingga quotes bijak awal bulan maka artikel ini cocok untuk kamu.

Newsmedia telah merangkum informasi dari berbagai sumber terkait selamat datang bulan September 2022 baik ucapan doa, harapan, hingga quotes bijak awal bulan.

Baca Juga: 17 Kata-kata Bijak dari Soekarno Cocok untuk Hari Kemerdekaan RI ke 77 Pada 17 Agustus 2022, MERDEKA!

Berikut rincian selamat datang bulan September 2022 baik ucapan doa, harapan, hingga quotes bijak awal bulan pilihlah yang kamu suka.

"Welcome bulan kelahiranku, selamat datang bulan September, semoga September tahun ini rezekiku bertambah, menjadikan berkah untuk diriku dan buat bumiku tercinta. Semoga yang tersulit bulan lalu dimudahkan bulan ini. Dan pandemi sekarang ini berkurang dan menghilang, Aamiin"

"Akhir bulan bukanlah akhir takdir, tapi awal dari sesuatu yang baru untuk kita. Dengan semua kebijakan kita sendiri akan memberi pengalaman dan ilmu untuk kita sendiri. Maka, lakukan sesuatu dengan sebaik-baiknya. Mengenai hasil akhir, Tuhanlah yang menentukan. Selamat berjumpa lagi bulan September, doaku semoga aku mampu melewati bulan ini dengan hasil yang menggembirakan."

"Akhir bulan bukanlah akhir takdir, tapi awal dari sesuatu yang baru untuk kita. Dengan semua kebijakan kita sendiri akan memberi pengalaman dan ilmu untuk kita sendiri. Maka, lakukan sesuatu dengan sebaik-baiknya. Mengenai hasil akhir, Tuhanlah yang menentukan. Selamat berjumpa lagi bulan September, doaku semoga aku mampu melewati bulan ini dengan hasil yang menggembirakan"

Baca Juga: KOPRI PMII Cabang Kabupaten Serang Gelar SKK, Soroti Peranan Perempuan di Era 0.5

"Aku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada-MU, karena dengan pergantian bulan ini hamba semakin sadar-sesadarnya bahwa hidup ini cuma sekali. Mau tidak mau kita harus melakukan yang terbaik. Terima kasih Tuhan atas segala nikmat yang telah diberikan bulan lalu. Semoga bulan ini ditambahkan kenikmatan dan segala kebaikan. Aamiin."

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini