• Sabtu, 10 Desember 2022

Eks Perwira TNI Ruslan Buton Soroti Kasus Ferdy Sambo, Sebut Lebih Biadab dari PKI dan Keluarkan Kata Kasar

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 05:00 WIB
Eks Perwira TNI Ruslan Buton soroti kekejaman Ferdy Sambo yang menghabisi nyawa Brigadir J.  (Foto: Tangkap Layar kanal YouTube WAR KUY )
Eks Perwira TNI Ruslan Buton soroti kekejaman Ferdy Sambo yang menghabisi nyawa Brigadir J. (Foto: Tangkap Layar kanal YouTube WAR KUY )

NEWSmedia – Masih ingat dengan Eks Perwira TNI Ruslan Buton, yang dipecat sebagai anggota TNI gegara kritis terhadap pemerintah. Ia muncul dan  turut mengomentari kasus Ferdy Sambo, yang diduga sebagai dalang pembunuhan Brigadir J.

Ruslan Buton hingga menyebut bahwa yang dilakukan Ferdy Sambo terhadap Brigadir J lebih biadab daripada PKI.

Peristiwa pembantaian Jenderal tahun 1965 lalu, menurut Ruslan Buton kini ada yang lebih kejam yaitu membunuh ajudannya sendiri sebagaimana yang dilakukan Ferdy Sambo terhadap Brigadir J.

Baca Juga: No Password! Link Download Higgs Domino Rp V1 89 Clone x8 Speeder Black Edition: P1H1 P1H4 dan P1H5 Super Hoki

Dikutip NEWSmedia dari kanal YouTube WAR KUY pada Jum’at, 27 Agustus 2022, Ruslan Buton dengan terang-terangan menyebut Ferdy Sambo sebagai mafia di tubuh Polri.

"Perlu juga saya sampaikan kasusnya Sambo yang saat ini sedang mencuat. Sambo ini seorang bajixxxx yang bengis, keji, biadab, itu ada di dirinya Sambo," ucap Ruslan Buton.

Dengan tegas, Ruslan Buton menyebut bahwa yang dilakukan Ferdy Sambo lebih biadab daripada yang dilakukan komunis kepada para jenderal dengan sadis.

Baca Juga: Link Download Apk Mod Higgs Domino Rp V1 89 Clone x8 Sandbox Tema Original Bigwin Old Tanpa Password

"Dan dia lebih biadab dari PKI. Peristiwa tahun 1965 para jenderal dibantai dengan sadis oleh komunis. Peristiwa 2022 ini jenderal membantai ajudannya," sambungnya.

Kemudian, Ruslan Buton juga mengatakan jika ada yang tersinggung dengan perkataannya maka orang itu bagian dari kelompok Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini