• Sabtu, 10 Desember 2022

Komentar Thomas Doll menjelang pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta pada 11 September 2022

- Sabtu, 10 September 2022 | 19:15 WIB
Thomas Doll berkomentar menjelang pertandingan Barito Puteta vs Persija Jakarta (Twitter/Persija Jakarta)
Thomas Doll berkomentar menjelang pertandingan Barito Puteta vs Persija Jakarta (Twitter/Persija Jakarta)

NEWSmedia - Berdasarkan jadwal Liga 1 2022 2023, pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru Kalimantar Selatan, pada hari minggu 11 September 2022 pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya Persija Jakarta telah sukses meraih hasil positif karena berhasil meraih empat kemenangan beruntun. Melawan Bhayangkara FC dengan skor (2-1), Arema FC dengan skor (1-0), Persita Tangerang dengan skor (1-0), dan Rans Nusantara FC (3-0).

Hal ini membuat Persija Jakarta terutama pelatihnya Thomas Doll mendapat pujian dan apresiasi yang tinggi.

Baca Juga: Video Viral Sejumlah Pemotor Berjatuhan di Kawasan Kota Tua Jakarta

Dikutip dari youtube channel Persija Jakarta. Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menginginkan tim asuhannya tidak memandang sebelah mata tim yang berjuluk Bekantan Hamuk tersebut.

“Bagi kami semua pertandingan adalah pertandingan yang penting, dan kalau tidak salah Persija sudah lama tidak memenangkan pertandingan melawan Barito Putera ketika bermain tandang di sana,” ucap Thomas Doll.

Menurut Thomas Doll, Barito memiliki keuntungan tersendiri kala melawan Persija, lantaran Macan Kemayoran harus kehilangan beberapa pemain yang saat ini dipanggil untuk membela Timnas U-20.

Baca Juga: Kate Middleton, Istri Pangeran William Terlihat Untuk Pertama Kalinya Sejak Kematian Ratu Elizabeth II

“Saat ini mereka memerlukan poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen, sedangkan saya perlu memikirkan siapa pemain yang akan bermain besok, karena beberapa pemain kami harus absen lantaran dipanggil ke Timnas U-20. Saya akan melihat perkembangannya, semoga semua baik-baik saja,” katanya lagi.

Halaman:

Editor: Rahadatul Aisy

Tags

Artikel Terkait

Terkini