• Minggu, 5 Februari 2023

Usai Pertandingan Chelsea VS RB Salzburg, Suporter Chelsea Ramaikan Twitter Karena ulah Pemain Sayap

- Kamis, 15 September 2022 | 12:45 WIB
Liga Champions Chelsea melawan RB Salzburg. (Twitter/Chelsea FC Indonesia)
Liga Champions Chelsea melawan RB Salzburg. (Twitter/Chelsea FC Indonesia)

NEWSmedia - Chelsea hanya main imbang vs RB Salzburg dalam pertandingan kedua fase grub Liga Champions 2022/2023 yang digelar di Stamford Bridge, kamis, 15 September 2022 dini hari.

Di lansir dari sportskeeda.com penggemar Chelsea dibuat geram dengan satu pemain setelah penampilannya melawan RB Salzburg dalam pertandingan Liga Champions 2022/2023 di Stamford Bridge, kamis, 15 September 2022 dini hari.

Pertandingan ini membuat para penggemar tidak terkesan dengan penampilan satu pemain. Satu keputusan taktis yang membuat para penggemar tidak terkesan adalah memasukkan Hakim Ziyech pada menit ke 80.

Baca Juga: Link Ujian Ketololan Gratis Via Docs Google Form, Jangan Sampai Dapat Nilai di Atas 100, Begini Cara Mainnya

Mantan Pemain sayap Ajax itu tampil buruk musim ini dan sekali lagi tidak efektif. Dia menyia-nyiakan peluang bagus dengan menjinakkan bola ke gawang pada menit ke-88.

Hakim Ziyech telah membuat empat penampilan musim ini dan belum mencetak gol atau membuat assist dan penggemar Chelsea jelas sudah muak dengan Pemain sayap itu. Setelah peluit penuh waktu, para penggemar turun ke Twitter untuk mengecam playmaker untuk kinerja di bawah standar lainnya.

“Senang Azpilicueta dan Ziyech mendapatkan cameo, ini adalah batu tulis yang bersih untuk semua pemuda, sekarang mari kita tidak pernah melihat keduanya di lapangan lagi,” tulis akun @chicagodmitry.

“Ziyech adalah eksperimen sosial untuk menguji kesabaran kita, dia hanya ada untuk membuat orang marah,” ujar akun @lewdawg.

Baca Juga: Link Ujian Depresi Online 2022 Lewat Google Form: Cek Seberapa Murung Kamu Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya

Halaman:

Editor: Rahadatul Aisy

Tags

Artikel Terkait

Terkini