• Selasa, 27 September 2022

BLT BBM 2022 di Provinsi Banten Disalurkan, Berikut Ini Rincian Daftar Penerima BLT BBM se Banten

- Kamis, 22 September 2022 | 09:50 WIB
Pj Gubernur Banten Almuktabar memberikan bantuan BLT BBM secara simbolis. (Foto: Biro Adpim Pemprov Banten for NEWSmedia)
Pj Gubernur Banten Almuktabar memberikan bantuan BLT BBM secara simbolis. (Foto: Biro Adpim Pemprov Banten for NEWSmedia)

NEWSmedia - Pemprov Banten mempercepat penyaluran Bantuan Langsung Tunai atau BLT BBM Tahun 2022 kepada masyarakat.

Hingga Rabu 21 September 2022 Pemprov Banten sudah menyalurkan bantuan kepada 2.409 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

"Kita sudah menyerahkan secara simbolis kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kota Tangsel, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang, dimana jumlahnya masing-masing 100 KPM," ujar Pj Gubernur Banten Almuktabar kepada wartawan.

Baca Juga: Nonton Film Fiksi Bollywood Brahmastra Part I: Shiva, Berikut Link Streaming Sub Indo 2022

Penyerahan dilakukan di Kantor Samsat Serpong untuk wilayah Kota Tangerang Selatan, Kantor Samsat Cikokol untuk Kota Tangerang dan Kantor Samsat Balaraja untuk wilayah Kabupaten Tangerang.

Almuktabar melanjutkan, percepatan penyaluran BLT BBM dilakukan lantaran pemerintah harus hadir dengan cepat guna memastikan kondisi masyarakat menjadi lebih baik, akibat dampak kenaikan harga BBM.

"Mudah-mudahan apa yang kita upayakan ini adalah ikhtiar yang disebut sebagai tugas Pemerintah," katanya.

Baca Juga: Ranbin Kapoor dan Alia Bhatt Sepasang Suami Istri di Dunia Nyata, Cek 10 Fakta Menarik Film Brahmastra Part I

Dikatakan Almuktabar, hakikatnya ada dua tugas pokok Pemerintah yang harus menjadi perhatian betul bagi jajaran ASN di Pemprov Banten. Pertama terkait pengaturan yang produknya dinamakan regulasi. Kedua terkait tugas melayani.

"Tugas kedua inilah yang saat ini sedang kita lakukan. Maka dari itu, kita semua harus maksimal dalam menjalankan. Terlebih kondisi seperti ini harus dibutuhkan percepatan dalam melayani masyarakat," ujarnya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini