• Selasa, 19 Oktober 2021

Jabar dan Kaltim Raih Emas Pertama di Pospenas VII

- Minggu, 23 Oktober 2016 | 20:21 WIB
Para juara Stand Up Comedy Islami Pospenas VII foto bersama para dewan juri usai penetapan pemenang, Minggu (23/10/2016).*
Para juara Stand Up Comedy Islami Pospenas VII foto bersama para dewan juri usai penetapan pemenang, Minggu (23/10/2016).*

SERANG, [NEWSmedia] - Kontingen Jawa Barat (Jabar) dan Kalimantan Timur (Kaltim) berhasil meraih emas pertama di Cabang Seni Stand Up Comedy Islami pada ajang Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren tingkat Nasional (Pospenas) ke-VII.

Cabang Seni Stand Up Comedy Islami pada Pospenas VII ini diikuti 16 orang peserta putera dari 16 provinsi. Sementara untuk peserta puteri diikuti 14 peserta dari 14 provinsi.

Cabang lomba ini dilangsungkan di Halaman Parkir Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Kota Serang, Minggu, (23/10/2016).

Untuk kategori putra, peserta dari Provinsi Jawa Barat atas nama Muhammad Syafni Kurnia berhasil meraih emas dengan nilai 1.005.

Medali perak diraih oleh peserta dari Provinsi Jawa Tengah atas nama Wifqi Azmanaja dengan nilai 955, dan medali perunggu diraih oleh Provinsi Kalimantan Timur atas nama Muhammad Ashsafza Al Hafid dengan nilai 950.

Adapun untuk kategori putri, medali emas diraih peserta dari Provinsi Kalimantan Timur atas nama Ardiana dengan nilai 1.045. Medali perak diraih kontingen dari Jawa Barat atas nama Tiara Sabella Khaerunisa dengan nilai 920. Sementara untuk medali perunggu diraih peserta dari Provinsi Jawa Timur atas nama Khusnul Khotimah dengan nilai 905.

Dewan juri untuk cabang Stand up Comedy Islami ini terdiri dari tiga pelawak ibu kota yakni Komeng, Rudi Sipit, dan Jarwo Kwat. [mc]

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

X