• Minggu, 19 September 2021

KH Chudori: Para Ulama Sepakat Pilih WH-Andika Pimpin Provinsi Banten

- Minggu, 11 Desember 2016 | 23:36 WIB
Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy bersama para kiai dan ulama.*
Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy bersama para kiai dan ulama.*

SERANG, [NEWSmedia] - KH Ahmad Chudori yang merupakan kiai muda kharismatik di Provinsi Banten mengajak masyarakat untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur yang dekat dengan para ulama. Calon pemimpin pemerintahan yang dimaksud adalah Wahidin Halim (WH) dan Andika Hazrumy.

Demikian hal tersebut diutarakan KH Ahmad Chudori dalam kampanye terbuka pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten nomor urut 1, Wahidin Halim-Andika Hazrumy, yang dibarengi dengan acara Tablig Akbar di halaman Pondok Pesantren Nurul Ulum, Desa Malanggah, Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Minggu (11/12/2016).

-

KH Ahmad Chudori yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ulum itupun mengajak masyarakat Banten untuk menjatuhkan pilihan kepada Wahidin Halim-Andika Hazrumy, pasangan nomor urut 1 di Pilgub Banten, 15 Februari 2017.

“Kita harus dukung Pak WH dan Pak Andika menjadi pemimpin di Provinsi Banten. Kepemimpinan keduanya tidak diragukan. Yang terpenting lagi, dengan keduanya (WH-Andika), kita adalah saudara seiman dan sepaham,” kata Kiai Chudori.

Ia mengungkapkan, pasangan WH-Andika dekat dan didukung oleh para ulama besar, baik di wilayah Provinsi Banten maupun ulama di nusantara. Para ulama besar seperti Abuya Muhtadi, Kiai Mufasir dan kiai besar lainnya di Banten, kata Chudori, telah sepakat menjatuhkan pilihan dan memberikan dukungan serta doa restunya kepada pasangan WH-Andika untuk memimpin pemerintahan di Provinsi Banten.

“Jadi pada tanggal 15 Februari tahun 2017 nanti, kita harus coblos dan memenangkan pasangan ini,” tuturnya. [nr]

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

3 Tips Menghadapi Musim Penghujan Agar Tidak Mudah Sakit

Minggu, 19 September 2021 | 10:00 WIB
X