• Selasa, 28 September 2021

Wahidin Halim Doakan Cucu Ratu Atut Jadi Gubernur

- Sabtu, 17 Desember 2016 | 04:31 WIB
Calon Gubernur Banten Wahidin Halim ikut berbahagia atas kelahiran putra ke-empat dari wakilnya, Andika Hazrumy di RS Siloam, Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (16/12/2016).*
Calon Gubernur Banten Wahidin Halim ikut berbahagia atas kelahiran putra ke-empat dari wakilnya, Andika Hazrumy di RS Siloam, Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (16/12/2016).*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mendapat kado istimewa di hari kelahirannya yang ke-31 tahun pada Jumat (16/12/2016). Putra mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu diberi amanah baru dengan kelahiran anak ke-empatnya.

Bayi Andika Hazrumy dan Adde Rosi Khoerunissa kali ini berjenis kelamin laki-laki. Cucu mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini lahir pada Jumat (16/12/2016) pagi pukul 08.55 WIB di RS Siloam, Karawaci, Kota Tangerang.

Ucapan selamat atas hari ulang tahun dan kelahiran anak ke-empat Andika banyak disampaikan masyarakat, mulai dari akun media sosial hingga kerabat yang menjenguk langsung ke rumah sakit.

Termasuk dari Calon Gubernur Banten Wahidin Halim (WH). Calon nomor urut satu di Pilkada Banten 2017 datang langsung menjenguk istri Andika Hazrumy, Adde Rosi Khoerunnisa di rumah sakit sekitar pukul 16.00 WIB.

“Selamat lahir ke-dunia untuk putra Andika. Ingat lah bahwa Allah memberikan amanah kepada setiap manusia yang lahir menjadi khalifah di muka bumi ini,” kata WH di hadapan Andika dan istri, Adde Rosi Khoerunnisa serta Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah.

Mantan Wali Kota Tangerang dua periode ini juga memberi nasihat kepada Andika dan istrinya untuk selalu menjaga amanah yang anugerahi oleh Allah. “Kita semua berharap, anak ke-empat ini menjadi putra yang soleh, menambah rezeki dan keberkahan bagi keluarga Andika,” ucap WH.

WH menyatakan, kelahiran anak ke-empat dari wakilnya di Pilkada Banten 2017 yang berjenis kelamin laki-laki cukup unik. Bayi ini dilahirkan pada tanggal 16 bulan 12 (Desember) tahun 2016, yang bertepatan di hari ulang tahun ayahnya, serta pada hari Jumat kliwon.

“Lahirnya 16-12-16. Menurut saya, anak laki-laki Andika ini cocok jadi gubernur,” kata WH disambut tawa seisi ruangan perawatan.

-

Halaman:

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

X