• Minggu, 19 September 2021

Disangka Pengemudi Taksi Online, Kadishub Kota Tangerang Diusir Ojek Pangkalan

- Selasa, 14 Maret 2017 | 14:55 WIB
Illustrasi Pangkalan Ojeg
Illustrasi Pangkalan Ojeg

TANGERANG, [NEWSmedia] - Cerita unik yang dialami Kepala Dinas Perhubungan kota Tangerang, Saeful Rohman saat melakukan patroli keliling untuk antisipasi aksi sopir angkot mogok pada Rabu (8/3/2017) lalu. 

Untuk mengantisipasi adanya penumpukan penumpang yang terlantar, Saeful dan beberapa jajaran pegawai Dishub berpatroli di sekitar titik-titik keramaian arus lalu lintas.

"Saat itu, saya mengenakan baju koko, nggak berseragam," ujarnya saat ditemui di kantor Dinas Perhubungan kota Tangerang, Selasa (14/3/2017).

Saeful bercerita, dari beberapa mobil dinas perhubungan yang diturunkan, dirinya juga ikut turun mencari masyarakat yang terlantar akibat sopir angkot yang sedang melakukan aksi mogok.

"Waktu itu, saya di sekitar Nagra, di situ kan rame. Saya jadi kenek sambil teriak-teriak, ayo bu ayo pak, Tangerang kota," ujarnya.

Saat itu Saeful dikira pura-pura, waktu itu dirinya memang memakai mobil dinas dan ada penumpang yang bertanya "Beneran pak? Saya bilang iya ayo, Tapi bawa anak? Kalau ada mertuanya, ajak juga," ujarnya sambil tertawa.

Saat itu tiba-tiba dirinya didatangi oleh pengemudi ojeg pangkalan, disangkanya Saeful adalah pengemudi taksi online

"Datang dia sambil bilang 'kalau mau nyari penumpang, geser ke sana, di sini nggak boleh,' saya waktu itu kaget," jelasnya.

Kemudian Saeful menerangkan pada tukang ojek tersebut. "Pak, ini mah saya bantu masyarakat, saya mau antar," jelasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

3 Tips Menghadapi Musim Penghujan Agar Tidak Mudah Sakit

Minggu, 19 September 2021 | 10:00 WIB
X