• Sabtu, 10 Desember 2022

Ikuti Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46, Cek Cara Ini untuk Cairkan Intensif

- Selasa, 27 September 2022 | 10:09 WIB
Ilustrasi cara yang belum tau bagaimana daftar kartu prakerja. (Pinterest/@newharbinger)
Ilustrasi cara yang belum tau bagaimana daftar kartu prakerja. (Pinterest/@newharbinger)

NEWSmedia - Kartu Prakerja Gelombang 46 diperkirakan akan dibuka dalam kurung waktu 1 sampai dengan 7 hari, setelah pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45.

Sebagaimana diketahui, hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 telah diumumkan oleh PMO pada Senin, 26 September 2022 lewat unggahan di akun resminya.

Estimasi jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 diperkirakan akan dibuka pada tanggal 27 September 2022 hingga 3 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga: Series The Last of US dari HBO Rilis Trailer Terbaru, Ini Jadwal Tayangnya

Perlu diingat, bahwa jadwal ini hanyalah estimasi, untuk tanggal pasti pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 harus menunggu pengumuman resmi dari pihak manajemen Kartu Prakerja.

Penerima Kartu Prakerja yang lolos seleksi akan mendapatkan notifikasi kelolosan melalui SMS dan email yang terdaftar di Kartu Prakerja.

Selain itu juga mendapatkan notifikasi yang berbunyi 'Selamat! Kamu menerima Kartu Prakerja' pada dashboard di akun Kartu Prakerja.

Selanjutnya penerima Kartu Prakerja akan diminta untuk melihat tiga video tentang Kartu Prakerja sebelum bisa melihat nomor Kartu Prakerja.

Baca Juga: Jadwal Pelayanan SIM Keliling Jakarta Hari Ini Selasa 27 September 2022, Berada di 4 lokasi Cek di Sini

Halaman:

Editor: Rahadatul Aisy

Tags

Artikel Terkait

Terkini