• Selasa, 6 Desember 2022

PStore Putra Siregar Bagi-bagi Promo, Cek Harga Spesial dan Cara Mendapatkan Diskonnya di Sini!

- Rabu, 28 September 2022 | 09:49 WIB
PS Store Putra Siregar Bagi-bagi Promo (Instagram/pstore)
PS Store Putra Siregar Bagi-bagi Promo (Instagram/pstore)

NEWSmedia - PStore salah satu pusat jual beli HP yang bertempat di Ibu Kota Jakarta, disana terdapat semua jenis HP mulai dari HP android sampai HP iPhone dan harganya pun terjangkau sehingga banyak diminati oleh banyak orang.

Pemilik PStore ialah Putra Siregar, asli orang Medan yang merupakan pengusaha dari PS Store, PStore dikenal dengan perusahaan yang menjual HP dengan harga miring yang di mana bisa dilakukan dengan membeli HP baru atau HP second (Like New) maupun second biasa.

PStore menyediakan berbagai banyak barang elektronik, bukan hanya HP akan tetapi mulai dari earphone, laptop, iPad, dan juga barang-barang yang lainnya.

Baca Juga: Tanboy Kun, Salah Satu YouTuber yang Menayangkan Tentang Mukbang Yuk Tonton Keseruannya!

Bahkan ketika membawa HP yang rusak ke PStore kita bisa membenarkan HP kita ini di PS Store karena PStore menyediakan layanan untuk membenarkan alat-alat elektronik.

Menurut pemiliknya yaitu Putra Siregar terdapat dokter untuk handphone-handphone dan juga alat elektronik lainnya untuk bisa dibetulkan.

Belum lama ini sekitaran sudah kurang lebih 3 tahun PStore mulai viral dan juga booming yang di mana sebelumnya PStore berpusat di Medan dan sekarang sudah ada berbagai banyak cabang yang telah dilahirkan oleh PStore yang di mana di berbagai kota di Indonesia telah banyak cabang-cabang PStore.

Baca Juga: Cetak Sejarah Baru, BLACKPINK Jadi Girl Group K-Pop Pertama Yang Puncaki Billboard 200

Sebelumnya dikabarkan bahwa PStore merupakan perusahaan yang merugikan Indonesia karena seperti mengabaikan Bea Cukai, tersebar jual beli HP yang sangat murah ini dicurigai berbagai kalangan dan juga pihak sehingga perlu sekali usaha dari Putra Siregar sebagai pemilik untuk bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat tersebut Atas PStore oleh karena itu Putra Siregar telah membuat sertifikat izin yang di mana menunjukkan bahwa PStore merupakan perusahaan yang legal Direstui oleh Negara.

Halaman:

Editor: Rahadatul Aisy

Tags

Artikel Terkait

Terkini