• Sabtu, 10 Desember 2022

Ingat Irjen Djoko Susilo Tersangka Kasus Simulator SIM? Begini Kabar dan Nasib Kekayaannya Sekarang

- Jumat, 30 September 2022 | 20:04 WIB
Irjen Djoko Susilo Tersangka Kasus Simulator SIM (YouTube/ Teknologi Populer )
Irjen Djoko Susilo Tersangka Kasus Simulator SIM (YouTube/ Teknologi Populer )

NEWSmedia - Seperti yang ketahui akhir-akhir ini nama Institut kepolisian selalu jadi sorotan mulai dari kasus baku tembak sampai kasus korupsi terus mewarnai tubuh Institut penegak hukum itu.

Ternyata jauh sebelum kasus Ferdi sambo, ada kasus korupsi yang dilakukan salah satu petinggi Polisi, yakni kasus Irjen Djoko Susilo pada tahun 2011 silam.

Kira-kira Seperti apakah kasusnya saat ini, kabar terbaru Irjen Djoko Susilo dan kekayaannya sekarang? Berikut ulasannya.

Baca Juga: 10 Quotes Hari Kesaktian Pancasila, Diperingati 1 Oktober 2022: Cocok Digunakan pada Story Medsos Kamu

Djoko Susilo merupakan pria lulusan Akademi Kepolisian tahun 1984, Ia mendapatkan bintang pertamanya saat menjadi Kepala Biro Perhubungan.

Prestasi ini diraih Djoko dihadapan teman sekelasnya, Putut Bayu Seno yang pernah menjadi ajudan Presiden SBY dan kini menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat.

Saat Djoko menjadi orang nomor satu di Polres Jakarta Utara, namanya semakin bersinar karena mampu membangun kepemimpinan Mapolres tanpa melibatkan APBN.

Baca Juga: Rizky Billar Ketahuan Selingkuh Hingga Lakukan KDRT pada Lesti Kejora, Ini Sederet Luka yang Dialami

Pembangunan semata-mata dengan bantuan pengusaha, namanya semakin tersiar saat menduduki jabatan di Polda Metro Jaya.

Lantas saat itu ia merintis traffic management center atau TMC dengan layanan CCTV dan SMS yang merevitalisasi patroli dengan mendatangkan puluhan motor Yamaha dan Harley Davidson untuk mengikuti Patwal dan Brigade motor.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini