• Selasa, 6 Desember 2022

Respon Kerusuhan Kanjuruhan, Ketum PSSI Mochamad Iriawan Beri Ultimatum Arema FC, Liga 1 Terancam Dibekukan!

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 11:25 WIB
Kerusuhan di Kanjuruhan, Ini respon Ketum PSSI Mochamad Iriawan  (Tangkap layar Twitter/@KANDHIAS)
Kerusuhan di Kanjuruhan, Ini respon Ketum PSSI Mochamad Iriawan (Tangkap layar Twitter/@KANDHIAS)

NEWSmedia - Menanggapi kejadian di stadion Kanjuruhan usai laga Persebaya vs Arema Malang, Ini respon Ketum PSSI Mochamad Iriawan

Usai kabar ceosnya laga Persebaya vs Arema yang berakhir kemenangan Persebaya 2-3 hingga jatuhnya korban jiwa. Ketum PSSI merespon hal tersebut dengan memberikan pernyataan resminya.

Iwan Bule atau Mochamad Iriawan sangat menyayangkan kejadian tersebut. Melalui website resmi PSSI, Inilah respon Ketum PSSI soal tragedi Kanjuruhan yang tewaskan banyak nyawa.

Baca Juga: Daftar Korban Akibat Kerusuhan Pasca Laga Arema FC vs Persebaya Lengkap Ada Anggota Polri yang Meninggal Dunia

Dalam pernyataan yang diunggah pada Minggu 2 Oktober 2022 ini Ketum PSSI menyampaikan belasungkawa yang terdalam bagi para korban.

Selanjutnya Mochamad Iriawan juga menyampaikan responnya yang sangat menyayangkan tindakan suporter Aremania tersebut.

"PSSI menyesalkan tindakan suporter Aremania di Stadion Kanjuruhan. Kami berduka cita dan memohon maaf kepada keluarga korban serta semua pihak atas insiden tersebut." Ungkap Ketum PSSI Mochamad Iriawan seperti dikutip NEWSmedia dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Inilah 13 Daftar Kendaraan Dinas yang Rusak dan Dibakar Supporter Aremania Pasca Liga 1 Arema FC vs Persebaya

Kemudian Iriawan juga mengatakan bahwa pihak PSSI langsung menurunkan tim investigasi untuk menyelidiki tragedi di Kanjuruhan Malang itu.

"Untuk itu PSSI langsung membentuk tim investigasi dan Segera berangkat ke Malang" Lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini