• Selasa, 6 Desember 2022

Tragedi 1 Oktober 2022 Sepak Bola Indonesia Berduka! Beberapa Selebriti Ikut Berduka dan Ikut Berbela Sungkawa

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 15:52 WIB
Selebriti berduka cita dan bela sungkawa atas tragedi di Stadion Kanjuruhan. (Instagram.com/@athletica.id)
Selebriti berduka cita dan bela sungkawa atas tragedi di Stadion Kanjuruhan. (Instagram.com/@athletica.id)

NEWSmedia - Peristiwa ini menjadi perhatian khusus oleh dunia Sepak Bola pasalnya sudah merenggut nyawa manusia yang tidak sedikit.

Ini adalah kemenangan tandang perdana bagi Persebaya setelah 23 tahun atas rival bebuyutannya itu.

Selain itu Arema FC dilarang menjadi tuan rumah sepanjang musim ini liga 1 2022/2023, tentu hal ini menjadi kerugian tersendiri bagi Singo Edan.

Inilah beberapa selebriti yang ikut berduka melalui postingan instagram mereka :

1. Arie Untung, melalui postingan instagram @Ariekuntung Dengan caption "Ngga ada satu pertandingan pun yang harganya melebihi satu nyawa,".

Baca Juga: Beredar Video Call Irvan Hakim dengan Rizky Biliar Sebelum Menikahi Lesty Kejora, Banyak yang Meragukan Rizky?

2. Arief Muhammad

3. Gilang Widya Pramana melalui postingan instagram @juragan_99 Dengan caption "Sebagai presiden Arema FC, Saya mau minta maaf yang tulus kepada seluruh warga Malang raya yang terdampak Atas kejadian ini, saya sangat prihatin dan mengetuk keras kerusuhan di stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan seratus lebih korban jiwa,".

"Saya turut merasakan duka yang mendalam dan berbelasungkawa untuk para Aremania dan Aremanita yang menjadi korban dalam musibah Kanjuruhan tadi malam, semoga kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Rahadatul Aisy

Tags

Artikel Terkait

Terkini