• Jumat, 17 September 2021

Berikan Kemudahan Khusus, FIF Group 'Gerebek' Warga Kota Serang

- Sabtu, 24 Agustus 2019 | 16:57 WIB
Stand FIFGROUP di acara Serang fair 2019.*
Stand FIFGROUP di acara Serang fair 2019.*

SERANG, [NEWSmedia] - Untuk memberikan kemudahan khusus kepada pelanggan, PT Federal International Finance (FIF) Grup turut serta meriahkan semarak Serang Fair 2019 di Alun-alun Barat Kota Serang.

Dengan memanfaatkan program itu, masyarakat Kota Serang dapat memanfaatkan promo menarik dari empat Brand Services, di antaranya FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor baru, SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna dan AMITRA dengan layanan pembiayaan haji.

"Masyarakat dapat memanfaatkan program ini hanya pada saaf Serang Fair 2019 aja, kehadiran Grebeg Serang kami harap dapat memberikan manfaat dan kemudahan dalam memiliki barang impian warga kota Serang,” kata Kepala Cabang FIF Group Serang, Midian Situmeng, Sabtu (24/8/2019).

Ia menjelaskan, program FIFGROUP Grebeg Serang tidak hanya diadakan di Kota Serang, namun juga serentak di enam kota lainnya di Indonesia. 

"FIFGROUP Grebeg Serang diadakan juga di Bogor, Medan, Makassar, Surabaya, Bandung, dan Pekanbaru secara serentak. Untuk Kota Serang mulai pada 22-26 Agustus 2019 di Alun-Alun Kota Serang," jelasnya.

Midian berharap, warga Kota Serang mampu memanfaatkan kesempatan besar itu untuk membawa pulang barang impiannya.

"Program terbatas ini saya harapkan dimanfaaatkan warga Kota Serang untuk membawa pulang barang impian dengan berbagai kemudahan," pungkasnya.

Untuk diketahui, Roadshow FIFGROUP GREBEG SERANG pada bulan Agustusl ini akan dilaksanakan pada tanggal 22-26 Agustus di Alun-Alun Barat Kota Serang.

Berbagai produk dan layanan terbaik serta promo special akan diberikan special bagi pengunjung FIFGROUP GREBEG SERANG, di antaranya promo dari FIFASTRA yaitu khusus PNS, RO, AFFCO, Pegawai Swasta, Guru Formal dengan tipe Beat Sporty, CBR, CBR150R, Vario 125 & 150 Genio. Gdp 15%, TOP hanya 35 bulan dan dapatkan Potongan Angsuran Rp50 ribu per-bulan.

Halaman:

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

Cara Mengganti STNK yang Rusak dan Prosedurnya

Jumat, 17 September 2021 | 06:54 WIB
X