• Minggu, 19 September 2021

Helmy Yahya Akan Lakukan Ini Usai Diberhentikan dari Dirut TVRI

- Jumat, 24 Januari 2020 | 19:12 WIB
Helmy Yahya.*
Helmy Yahya.*

[NEWSmedia] - Helmy Yahya diberhentikan dari jabatannya sebagai Direktur Utama (Dirut) TVRI periode 2017-2022 oleh Dewan Pengawas TVRI. Surat pemberhentian telah diterima oleh Helmi Yahya pada 4 Desember 2019.

Terkait masalah tersebut, Helmy Yahya tak tinggal diam. Ia bersama tim kuasa hukumnya mempersiapkan langkah hukum perihal pemberhentiannya yang dirasa mengganjal.

Melalui Instagram nya, Helmy Yahya  kerap menuliskan curahan hatinya tentang permasalahan yang tengah di hadapi. Ia sudah punya rencana yang akan dilakukan setelah diberhentikan dari Dirut TVRI.

"Ingin kutuliskan ceritaku mentransformasi TVRI bersama teman2ku menjadi buku," tulis Helmy Yahya, di instagram, Rabu (22/1/2020).

Apa yang akan dilakukan oleh Helmy Yahya, semata-mata untuk berbagi pengalaman selama memimpin TVRI. Sebab banyak pembelajaran yang ia dapat selama menjabat sebagai DIrut TVRI.

"Jadi buku atau youtube ya? Banyak pelajaran unt dishare! Kreatifitas, leadership, eksekusi produksi, supervisi, planning, human capital, financial control, motivasi, sales, negosiasi, promosi, rebranding, dan banyak lagi!" lanjut Helmy Yahya.

Warganet mengomentari beragam unggahan Helmy Yahya. Namun banyak yang menyambut positif keinginan adik Tantowi Yahya tersebut.

"Setuju pak.. Buku pak," tulis akun @christianwahyu18.

"Buku & Youtube! ditunggu mas @helmyyahya !!" tulis akun @hertantosirait.

Halaman:

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

3 Tips Menghadapi Musim Penghujan Agar Tidak Mudah Sakit

Minggu, 19 September 2021 | 10:00 WIB
X