• Selasa, 7 Desember 2021

Dipanelkan dengan Bahrul Ulum Soal Aset, Ketua DPRD Kota Serang Absen

- Sabtu, 1 Februari 2020 | 18:06 WIB
Dialog yang digelar Hamas di GSG DPRD Provinsi Banten, Sabtu (1/2/2020).*
Dialog yang digelar Hamas di GSG DPRD Provinsi Banten, Sabtu (1/2/2020).*

SERANG, [NEWSmedia] - Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi absen saat dialog publik terkait Aset Kabupaten dan Kota Serang di Gedung Serba Guna DPRD Provinsi Banten, Sabtu (1/2/2020).

Seyogyanya, Ketua DPRD Kota Serang tersebut akan dipanelkan dengan Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum dan Kepala BPKAD Kabupaten Serang, Fairu Zabadi.

Sayangnya, setelah berkali-kali melontarkan pernyataan di media massa, politisi Gerindra itu tidak tampil ke dialog publik yang mempertemukan sama-sama orang nomor satu di Dewan Kota dan Kabupaten Serang itu.

Dialog yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas) merupakan tindaklanjut dari polemik penyerahan aset dari Pemkab Serang kepada Kota Serang yang tak kunjung selesai.

"Kami sangat menyayangkan dengan ketidak hadirat itu, tapi awalnya memang yang mau hadir adalah dari Komisi III, tapi ternyata beliau di Bandung," kata Ketua Umum Hamas, Busairi kepada awak media.

Ia menjelaskan, dialog tersebut digelar lantaran pihaknya ingin ada keharmonisan antara Kabupaten dan Kota Serang soal aset.

"Kita ingin keharmonisan di pemerintahan, baik di Kota ataupun di Kabupaten Serang, kurang tepat kalau tidak ada DPRD Kota Serang karena sasaran kami adalah saling bertemunya antara ketua dewan untuk membahas persoalan yang terjadi," pungkasnya. [ahi]

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

X