• Sabtu, 4 Desember 2021

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang Di Kali Sinaba Serang

- Rabu, 26 Agustus 2020 | 15:46 WIB
Foto ilustrasi.*
Foto ilustrasi.*

SERANG,[NEWSmedia] - Sesosok mayat lelaki tanpa identitas di temukan mengambang di sekitar kali kampung Sinaba kecamatan kasemen Kota Serang senin malam,(24/08/2020).

Mayat berjenis kelamin lelaki yang sempat mengegerkan warga Kampung Sinaba tersebut diperkirakan berumur sekitar 35 tahun dengan rambut lurus, dengan tinggi 160 Centimeter (Cm).

Kapolsek Kasemen AKP Muhammad Cuaib mengatakan, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan warga kemarin tanpa identitas dan busana mengambang di bantaran kali kampung Kecamatan Kasemen Kota Serang.

“Mayat tersebut diperkirakan belum lama, kemungkinan karena air penyebab kematiannya, entah itu terpeleset atau tenggelam,” katanya saat di konfirmasi Selasa, 25/08/2020.

Cuaib juga menjelaskan, tidak ada bekas penganiayaan di sekitar tubuh Mr x, namun waupun begitu, pihaknya kini tengah menunggu hasil pemeriksaan dari Tim forensik RSUD Serang untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian.

“Saat ini kita masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim RSUD Serang apakah penganiayaan atau ada penyebab lainnya,”jelasnya.

Saat ini, lanjut Cuaib, jenazah korban yang hayut di kali Cinaba Kecamatan Kasemen masih berada di RSUD Serang sedang dilakukan Autopsi, bagi keluarga atau masyarakat yang merasa kehilangan agar segera melaporkan, karena dalam tubuh Jenazah yang di temukan tidak ada satupun tanda pengenal yang dapat mengarahkan identitas korban.

“Bagi masyarakat silahkan laporkan bila ada sanak saudaranya yang kehilangan sesuai dengan ciri ciri yang telah di sebutkan,” tandasnya.[siberindonetwork]

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

X