• Rabu, 1 Desember 2021

ASTON Cilegon, Hotel Pertama di Asia Tenggara dengan Google Nest

- Selasa, 24 November 2020 | 12:23 WIB

CILEGON, [NEWSmedia] - Archipelago International, operator hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara
memperkenalkan sistem Google Nest di ASTON Cilegon Boutique Hotel yang sangat cantik dan baru saja dibuka.

Dengan adanya sistem Google Nest, para tamu tidak lagi menggunakan telpon hotel jika ada hal-hal yang diinginkan.

Para tamu bisa mengendalikan fitur di dalam kamar melalui sistem pengenalan suara dan menghilangkan kebutuhan akan telepon hotel.

Dari meminta handuk tambahan dan informasi tentang tempat wisata sekitar, hingga kenyamanan memilih musik favorit dari dalam selimut.

"Kini kami memperkenalkan keramahan tanpa sentuhan, yang tidak hanya memberi kenyamanan tambahan yang luar biasa tetapi juga meningkatkan protokol kesehatan dan keamanan ke tingkat yang lebih tinggi dengan menghilangkan kebutuhan untuk menyentuh permukaan benda yang dapat menyebarkan kuman serta virus,” kata John M. Flood, President & CEO Archipelago International melalui keterangan tertulisnya, Selasa (24/11/2020).

ASTON Cilegon Boutique Hotel akan terus memberikan solusi yang aman, terpercaya, dan inovatif serta mudah dipahami oleh setiap tamu yang akan tinggal di hotel tersebut.

"Kita hidup di era kebutuhan terhadap konten yang sesuai keinginan individual dan kami sangat mendukung itu dengan menciptakan lingkungan hotel tempat dimana mereka dapat 'mentransmisikan'
konten mereka sendiri ke Smart TV dan Smart Speaker yang tersedia di kamar hotel mereka," tambahnya.

General Manager ASTON Cilegon Boutique Hotel, Doddy Fathurahman menambahkan, pihaknya optimistis meskipun kondisi saat ini masih dalam pandemi Covid-19, tingkat hunian di hotel tersebut akan tetap tinggi.

"Bulan kemarin hampir 80 persen terisi, jadi bisa dibilang kita cukup optimis dengan animo masyarakat Cilegon," pungkasnya. [ahi]
 

Halaman:

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

X