• Rabu, 19 Januari 2022

Tokoh Agama di Lampung Timur Ini Bisa Menyembuhkan Sakit Gigi Tanpa Obat dan Hanya Dalam Sekali Sentuh

- Senin, 2 Agustus 2021 | 09:21 WIB
Sakit gigi bisa mengganggu semua aktivitas (Syair Asiman)
Sakit gigi bisa mengganggu semua aktivitas (Syair Asiman)


NEWSmedia - Sebagian besar masyarakat Indonesia pasti pernah mengalami sakit gigi. Jika penyakit yang satu ini datang, orang paling perkasa sekalipun akan takluk dan meringis kesakitan.

Umumnya pasien menyerahkan kesembuhan sakit gigi mereka ke dokter gigi. Apapun kata dokter gigi, akan mereka jalani. Bahkan jika harus mengeluarkan uang gepokan, mereka juga tidak keberatan. Terpenting, rasa sakit di gigi bisa segera pergi.

Tapi tahukah, ternyata sakit gigi juga bisa disembuhkan dengan cara non medis. Bukan hanya biaya yang super efisien, bahkan kesembuhannya pun sangat cepat.

Baca Juga: Fraksi PKS DPRD Banten Tolak Pengadaan Laptop Merah Putih

Baca Juga: Peserta Vaksin di Pandeglang Dapat Kadeudeuh dari Wantimpres, buat Beli Pulsa Internet untuk Belajar


KH Bahji Muslich adalah salah seorang kiai yang terbiasa menyembuhkan orang sakit gigi hanya dalam hitungan detik. Kiai kelahiran Taktakan Serang yang menjadi pendiri Pesantren Al Ihsan Labuhan Meringgai Lampung Timur, tidak butuh waktu lama untuk mengobati sakit gigi.

Pasien hanya ditanya bagian gigi yang terasa sakit. Lalu, Kiai Bahji menuliskan kalimat Arab di robekan kertas putih. Setelah dibacakan doa, kertas tersebut ditempel di dinding kayu lalu dipaku.

Baca Juga: Soal Ucapan Selamat Hari Raya Masyarakat Baha’i, Alissa Wahid: Itu Bentuk Solidaritas Kemanusiaan


Konon, ketika paku dipukul, si pasien merasakan “cenut” di giginya yang sakit. Jika sekali paku belum sembuh, Kiai Bahji mengulang untuk kedua kalinya.
Biasanya, pasien sudah sembuh pada pukulan yang ketiga. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang rasa sakit di giginya sudah hilang pada pukulan yang pertama.***

Baca Juga: Kenapa Spesifikasi Laptop Merah Putih Tidak Sesuai dengan Harga Rp10 Juta? Begini Penjelasannya

Halaman:

Editor: Syair Asiman

Tags

Terkini

X