• Kamis, 21 Oktober 2021

DPD PDIP Banten Dukung Puan Maharani sebagai Calon Presiden 2024

- Senin, 2 Agustus 2021 | 15:39 WIB
Sekretaris DPD PDIP Banten Asep Rahmatullah
Sekretaris DPD PDIP Banten Asep Rahmatullah

 

NEWSmedia - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Banten mendukung Puan Maharani sebagai calon Presiden tahun 2024.

Hal itu dikatakan Sekretaris DPD PDIP Banten Asep Rahmatullah terkait dengan banyaknya baliho bergambar Puan di jalan protokol di Banten.

"Memang jika dilihat satu bulan ini, banyak baliho yang dipasang di jalan protokol di kabupaten/kota di Banten bergambar Ketua DPR RI Puan Maharani," kata Asep saat ditemui NEWSmedia Senin, (2/8/2021).

Asep mengatakan dukungan itu merupakan salah satu bentuk kesadaran sebagai kader PDIP terhadap tokoh dan kader potensial yang memang layak untuk diusung sebagai calon presiden yang akan datang.

Menurut Asep, seluruh jajaran pengurus DPD PDIP di Banten akan dan wajib mendukung kader yang maju dan mensosialisasikan untuk mencalonkan menjadi Presiden 2024 nanti.

Baca Juga: Fraksi PKS DPRD Banten Tolak Pengadaan Laptop Merah Putih

Terkait adanya calon atau kader lain dari PDIP seperti Ganjar Pranowo yang juga mencalonkan diri, menurut Asep itu sah-sah saja, selama yang bersangkutan mensosialisasikan diri dengan baik, tidak menjelekkan orang lain dan juga pandai merangkul seluruh kader di tingkat bawah dan juga masyarakat umum.

Saat ini, lanjut Asep, pihaknya memang belum secara serius melakukan gerakan untuk mensosialisasikan calon presiden yang diusung partainya.

Pengurus DPD PDIP Banten masih fokus dengan kegiatan vaksinasi di semua tingkatan kepengurusan mulai DPD, DPC, PAC maupun tingkat ranting. 

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X