Peringati Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten yang Ke 5 Tahun, DEMA Fada Gelar Pekan Raya Dakwah

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 11:06 WIB
Dekan dan jajaran Wadek Fakultas Dakwah dalam pemotongan tumpeng Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten yang ke 5 tahun. (NEWSmedia)
Dekan dan jajaran Wadek Fakultas Dakwah dalam pemotongan tumpeng Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten yang ke 5 tahun. (NEWSmedia)

NEWSmedia - Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Dakwah (DEMA Fada) UIN Banten gelar acara pembukaan memperingati Dies Natalis Fakultas Dakwah yang ke 5 tahun.

Bertempat di Kampus 2 UIN Banten, para Mahasiswa dan Dosen antusias mengikuti rangkaian acara bertajuk Pekan Raya Dakwah memperingati Dies Natalis Fakultas Dakwah pada Jumat 21 Oktober 2022.

Acara Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten mengusung tema Raise The Faculty of Da'wah Civilization to the Golden Era yang digelar sepekan mulai Jumat 21 Oktober 2022 hingga malam puncak pada Selasa 1 November 2022 mendatang.

Baca Juga: Jadwal Babak Playoffs MPL ID Season 10 Hari Ketiga: Penentuan Akhir Siapa yang Mengamankan Tiket Grand Final!

Rangkaian acara Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten dimulai dari pembukaan, pawai budaya, fun games antar Dosen dan Mahasiswa, perlombaan online dan offline, seminar nasional, mimbar bebas dan ditutup dengan malam puncak.

Dekan Fakultas Dakwah resmi membuka acara Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten yang ke 5 tahun yang digelar di halaman Fakultas Dakwah.

"Saya mengucapkan terima kasih dan bangga kepada DEMA Fada atas terselenggaranya acara Dies Natalis ini, walaupun usianya baru 5 tahun, tetapi gaungnya sudah melebihi dari itu seperti prestasi kemahasiswaan," ungkap H. Endad Musaddad selaku Dekan Fakultas Dakwah UIN Banten sebagiamana dikutip NEWSmedia langsung pada Jumat 21 Oktober 2022.

Baca Juga: Terbaru! Link Download Apk Mod Higgs Domino RP V1 91 Tema Zombie Superwin Old: Auto Jackpot Kakek Merah Bosku!

Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten ini diperingati setiap tanggal 20 Oktober dan tentunya setiap tahunnya memiliki ciri khas dan rangkaian acara yang berbeda.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini