Terciduk Hendak Lakukan Tawuran, 6 Remaja Jaksel Digiring ke Kapolsek Jagakarsa, Polisi: Sebagian Lari

- Senin, 31 Oktober 2022 | 08:42 WIB
Terciduk Hendak Lakukan Tawuran, 6 Remaja Jaksel Digiring ke Kapolsek Jagakarsa, Polisi: Sebagian Lari (Ig @story_nostalgia_stm)
Terciduk Hendak Lakukan Tawuran, 6 Remaja Jaksel Digiring ke Kapolsek Jagakarsa, Polisi: Sebagian Lari (Ig @story_nostalgia_stm)

NEWSmedia - Enam remaja di Jaksel diamankan boleh Polisi pada Minggu, 30 Oktober 2022 pukul 01.00 WIB, di kawasan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Enam remaja asal Jaksel tersebut terdiri dari dua kelompok yang ternyata hendak melakukan tawuran sebelum akhirnya diamankan oleh Polisi.

Penangkapan enam kelompok remaja asal Jaksel tersebut diketahui sebelumnya sudah janjian di medsos dan hendak melakukan aksi tawuran

Baca Juga: Tawuran Pelajar di Jakarta Selatan, Petugas Gabungan TNI Polri Amankan Sejumlah Barang Bukti Ini

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Wahid Key mengatakan kedua kelompok remaja yang ditangkap berasal dari kecamatan Pancoran dan kecamatan Jagakarsa.

Dari dua kelompok yang akan melakukan tawuran tersebut, patroli Polsek Jagakarsa setidaknya telah mengamankan enam remaja dan lainnya melarikan diri. 

"Sejumlah remaja yang berhadapan akan tawuran diamankan tim patroli Polsek Jagakarsa. Sebagian melarikan diri, namun dari kedua pihak enam orang diamankan," kata Wahid dalam keterangannya, Minggu, 30 Oktober 2022.

Baca Juga: Cerita Pengalaman Rumah Tangga Katak Bhizer si Raja Tawuran, Baru Satu Bulan Menikah Langsung Cerai

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Polisi terhadap para remaja itu, diketahui kedua kelompok akan melakukan tawuran di bawah flyover Antam TB Simatupang.

"Dari keterangan para remaja tersebut, diketahui mereka akan tawuran setelah janjian bertemu melalui medsos di bawah flyover Antam TB Simatupang, Jagakarsa, Jakarta Selatan," lanjut Wahid.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini