DEMA Fada Gelar Hari Puncak Pekan Raya Dakwah Gaet Penyanyi Lokal Najib Ziebonfire dan Masda Project

- Selasa, 1 November 2022 | 22:31 WIB
Penyanyi lokal asli Pandeglang, Najib Ziebonfire saat manggung di hari puncak Pekan Raya Dakwah UIN Banten.
Penyanyi lokal asli Pandeglang, Najib Ziebonfire saat manggung di hari puncak Pekan Raya Dakwah UIN Banten.

NEWSmedia - Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Dakwah (DEMA Fada) UIN Banten gelar Hari Puncak Pekan Raya Dakwah dalam peringatan Dies Natalis Fakultas Dakwah yang ke 5 tahun dengan menggaet penyanyi lokal asli Banten.

Mahasiswa antusias mengikuti rangkaian acara bertajuk Pekan Raya Dakwah dalam rangka memperingati Dies Natalis Fakultas Dakwah yang digelar di Aula Syadzili Hasan Lantai 2 Kampus 1 UIN Banten.

Acara Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten mengusung tema Raise The Faculty of Da'wah Civilization to the Golden Era yang digelar sepekan mulai Jumat 21 Oktober 2022 hingga Hari Puncak pada Selasa 1 November 2022.

Baca Juga: Peringati Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten yang Ke 5 Tahun, DEMA Fada Gelar Pekan Raya Dakwah

Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten ini diperingati setiap tanggal 20 Oktober dan tentunya setiap tahunnya memiliki ciri khas dan rangkaian acara yang berbeda tentunya.

Ketua panitia Pekan Raya Dakwah, Fikri Khaikal memberikan komentar atas terselenggaranya acara ini dari awal hingga Hari Puncak Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten yang ke 5 tahun.

"Alhamdulillah dari awal acara mulai lomba, fun game, pawai budaya, hingga hari puncak berjalan dengan lancar dan ramai penonton," ucap Ketua Panitia Pekan Raya Dakwah, Fikri Khaikal sebagaimana dikutip NEWSmedia langsung pada Selasa 1 November 2022.

Baca Juga: Mahasiswa UIN Banten Raih Juara 2 Nasional Musabaqah Syarah Konstitusi, Peserta Ungkap Pengalaman Luar Biasa

Rangkaian acara Hari Puncak Pekan Raya Dakwah atau Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten dimulai dari lomba stand up comedy, pemilihan duta fakultas, pembagian hadiah lomba dan ditutup dengan penampilan guest star.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini