• Minggu, 5 Februari 2023

Pendidikan tetap Nomor Satu, 3 Pemain Persebaya Ini jadi Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Surabaya

- Rabu, 2 November 2022 | 11:37 WIB
3 pemain Persebaya mendaftar di Universitas Muhammadiyah. (Tangkap layar YouTube/Kabar Persebaya )
3 pemain Persebaya mendaftar di Universitas Muhammadiyah. (Tangkap layar YouTube/Kabar Persebaya )

NEWSmedia - Kabar hangat dari dunia sepak bola, 3 pemain Persebaya diketahui memdaftar menjadi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya pada Selasa 1 November kemarin. 

Meskipun saat ini ketiganya masih aktif bermain di klub sebagai pemain Persebaya Surabaya, pendidikan masih tetap nomor satu.

Lalu siapa sajakah ketiga pemain Persebaya tersebut, berikut ini adalah daftar para pemain Persebaya yang mendaftar di Universitas Muhammadiyah Surabaya

Baca Juga: Catat dan Baca Doa Ini Saat Melihat Fenomena Gerhana Bulan: Lengkap dari Tulisan Arab, Latin, Beserta Artinya

NEWSmedia mengutip dari Chanel youtube Kabar Persebaya berikut ini nama para pemain Persebaya yang mendaftar kuliah di universitas Muhammadiyah Surabaya. 

1. Rizki Ridho 

Rizki Ridho menjadi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya dimana pada hari Selasa kemarin ia mendaftar dan mengikuti jejak Muhammad Hidayat dan Alwi Slamet.

Dimana keduanya telah lebih dulu mendaftar sebagai Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya

Pemain yang berposisi sebagai bek klub Persebaya dan Timnas itu mengatakan akan mengambil program studi manajemen di fakultas ekonomi dan bisnis. 

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini