• Rabu, 30 November 2022

Puan Maharani dan Megawati Kunjungi Lokasi Tragedi Halloween Itaewon, Warganet: Padahal Kanjuruhan Lebih Parah

- Sabtu, 12 November 2022 | 12:58 WIB
Puan Maharani dan Mehawati Soekarno Putri mengunjungi lokasi tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan. (Foto: Tangkap Layar Instagram @puanmaharaniri)
Puan Maharani dan Mehawati Soekarno Putri mengunjungi lokasi tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan. (Foto: Tangkap Layar Instagram @puanmaharaniri)

NEWSmedia - Ketua umum partai PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPR RI Puan Maharani berkunjung ke lokasi tragedi Halloween Itaewon.

Hal itu diketahui dari unggahan Puan Maharani melalui Instagram pribadinya. Puan juga mengunggah beberapa gambar ketika berada di Korea Selatan.

Alih-alih mendapat simpati, Megawati dan Puan Maharani justru menuai hujatan dan nyinyiran dari para netizen yang membandingkan dengan tragedi Kanjuruhan Malang.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Iran Untuk 3 Babak Penyisihan Cek Jam Tanding Berlaga dengan Wales dan Amerika Serikat

Kunjungan tersebut banyak menuai hujatan dan banjir nyinyiran dari para warganet yang mengomentari perihal itu.

Pasalnya diketahui di Indonesia sendiri baru saja telah terjadi kerusuhan yang menewaskan banyak korban jiwa, pasca pertandingan sepak bola antara Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan.

Dalam unggahan Puan tersebut juga ditulis sebuah harapan pada caption foto, manakala Puan Maharani meletakkan bunga dukacita disana.

"Bunga dukacita ini bukan sekedar tanda duka, tapi lebih dari itu bunga ini menjadi sebuah pengharapan agar tidak terjadi lagi tragedi yang mengorbankan nyawa manusia di belahan dunia manapun," tulis Puan pada keterangan.

Baca Juga: Louis van Gaal Umumkan Skuad Timnas Belanda untuk Piala Dunia 2022 Qatar: Akan Dipimpin Virgil Van Dijk

Lebih lanjut Puan menambahkan dalam keterangannya, bahwa ucapan duka dan bunga duka tersebut mewakili masyarakat Indonesia atas tragedi Oktober lalu.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini