• Rabu, 30 November 2022

Relawan Gardu Ganjar Gelar Konsolidasi Dukungan untuk Pilpres 2024 dengan Cara Unik, Cek Jumlah yang Hadir

- Minggu, 13 November 2022 | 17:17 WIB
Inilah cara unik yang dilakukan Relawan Gardu Ganjar saat konsolidasi dukungan untuk Pilpres 2024. Acara 'Ngala Lauk' digelar di Sungai Cidurian, Tangerang, Banten. (Foto: NEWSmedia)
Inilah cara unik yang dilakukan Relawan Gardu Ganjar saat konsolidasi dukungan untuk Pilpres 2024. Acara 'Ngala Lauk' digelar di Sungai Cidurian, Tangerang, Banten. (Foto: NEWSmedia)

NEWSmedia – Selalu ada cara kreatif untuk mendapatkan perhatian publik secara luas. Salah satu cara Relawan Gardu Ganjar di wilayah Kabupaten Tangerang ini salah satunya.

Konsolidasi dukungan untuk Ganjar Pranowo yang digadang-gadang bakal maju pada Pilpres 2024 dilakukan dengan cara unik.

Sayhdan, ribuan massa membanjiri Sungai Cidurian di Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang Banten, Minggu 13 November 2022.  

Baca Juga: Akhir Pekan Pj Gubernur Banten Al Muktabar Mendadak Jadi Chef, Intip Apa Saja yang Dimasak

Ribuan warga desa yang tergabung dalam jaringan relawan Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar Provinsi Banten memilih cara unik dalam sosialisasi figur Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

Para relawan Gardu Ganjar menggelar festival bertajuk ‘Ngala Lauk’ atau lomba menangkap ikan di akhir pekan ini.

Tak tanggung-tanggung, lomba itu diikuti sekitar 15.000 peserta yang datang dari berbagai desa dan sejumlah wilayah lain di Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Perlombaan dilakukan setelah panitia melepaskan ratusan ikan dengan tanda pita. Bagi para peserta yang berhasil mendapatkannya, maka akan mendapat sejumlah hadiah menarik.

Baca Juga: Golok Banten Didaftarkan ke UNESCO Sebagai Warisan Budaya Khas Banten, Simak Alasannya Disini!

"Kegiatan ini sangat luar biasa. Ini dilakukan untuk menyambut Hari Pahlawan sekaligus Ngala Lauk bersama Gardu Ganjar,” ujar Abun Abdul Fatah yang mengaku dari Perwakilan Tim 7 Gardu Ganjar Provinsi Banten.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini