Jelang KTT G20 di Bali Ada Beberapa Presiden yang Absen, Cek Nama dan Asal Negara Serta Perwakilannya

- Senin, 14 November 2022 | 12:00 WIB
Jelang KTT G20 di Bali Ada Beberapa Presiden yang Absen, Cek Nama dan Asal Negara Serta Perwakilannya. (Twitter/ @setkabgoid)
Jelang KTT G20 di Bali Ada Beberapa Presiden yang Absen, Cek Nama dan Asal Negara Serta Perwakilannya. (Twitter/ @setkabgoid)

NEWSmedia - Sejumlah pemimpin dunia mulai tiba di Bali untuk menghadiri KTT G20 yang akan digelar pada 15-16 November 2022.

Para delegasi KTT G20 ini, satu persatu mulai berdatangan di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali malam tadi.

Namun, ada beberapa pemimpin yang absen dalam KTT G20 di Bali ini seperti Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden Meksiko Andres Manuel Lopez Obrador.

Baca Juga: Undang Presiden Ukraina ke Acara KTT G20 Bali, Ini yang Disampaikan Jokowi Kepada Zelensky

Dilansir NEWSmedia dari lamans resmi Sekretariat Kabinet setkab.go.id, Sejumlah pemimpin negara G20 dan organisasi internasional mulai tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali kemarin malam.

Salah satu pemimpin negara yang tiba adalah Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Dia tiba di Bandara sekitar pukul 21.46 WITA.

Dia langsung disambut oleh tarian khas Bali setelah turun, kemudian Presiden Joe Biden meninggal Bandara.

Baca Juga: Sisca Kohl Sudah Menikah dengan Jess No Limit? Cek Pengakuannya di Vlog Viral A Day In My Life with My Hubby

Executive Chairman World Economic Forum (WEF), Klaus Schwab juga telah tiba di Bali. Dia tiba lebih awal dari Biden sekitar 18.56 WITA.

Setelah Joe Biden, Presiden Komisi Eropa Ursula von der Leyen yang tiba di Bali bersama pasangannya Sedangkan Presiden Republik Korea, Yoon Suk-yeol beserta Nyonya Kim Keon-hee mendarat setelahnya, sekitar pukul 22.30 WITA.

Halaman:

Editor: Rifah Nur Hasanah

Tags

Artikel Terkait

Terkini