KTT G20 Siap di Mulai! Berikut Daftar Beberapa Kepala Negara dan Pejabat Lembaga Dunia Sudah Mendarat di Bali

- Senin, 14 November 2022 | 19:10 WIB
Daftar  Kepala Negara dan Pejabat lembaga Dunia yang Telah Mendarat di Bali ( Twibbonize)
Daftar Kepala Negara dan Pejabat lembaga Dunia yang Telah Mendarat di Bali ( Twibbonize)

NEWSmedia – Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 telah siap dan akan mulai diselenggarakan pada 15 -16 November 2022.

Kini diketahui ada beberapa Kepala Negara dan Pejabat Lembaga Dunia telah mendarat di Bali. Siapa saja, simak daftar lengkapnya berikut ini.

Diawali oleh sejumlah pemimpin organisasi yakni yakni Executive Chairman World Economic Forum (WEF) Klaus Schwab tiba sekitar pukul 18.56 WITA dan disambut langsung oleh Gubernur Bali I Wayan Koster.

Baca Juga: Kepergok Istri Sah di Hotel! Ini Sosok Pengacara Inisial S Diduga Simpanan Denise Chariesta: Foto Ciuman Viral

Selanjutnya disusul oleh Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden yang telah tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada hari Minggu, 13 November 2022.

Di mana pemerintah Indonesia telah mengkonfirmasi bahwa akan ada 17 pemimpin negara peserta KTT G20, Sembilan negara undangan, dan 10 pemimpin organisasi internasional yang dipastikan hadir.

“Ini sangat menggembirakan di tengah masa yang sangat sulit seperti sekarang ini, apalagi Presiden Joe Biden dan Presiden Xi Jinping juga akan hadir. Indonesia terus memperjuangkan perdamaian dunia serta menjadi bagian dari solusi berbagai krisis dan pemulihan ekonomi,” kata Presiden Jokowi, seperti dikutip dari situs resmi setkab.go.id. pada Senin 14 November 2022.

Baca Juga: Sisca Kohl Sudah Menikah dengan Jess No Limit? Cek Pengakuannya di Vlog Viral A Day In My Life with My Hubby

Sebagai Informasi bahwa KTT G20 ke 17 ini akan diselenggarakan di Bali dengan tema ‘Recover Together, Recover Stronger’.

Hal itu dimaksud dengan tujuan untuk mengajak seluruh bangsa di dunia agar saling mendukung untuk bangkit dari Covid 19 adn ancaman krisis ekonomi.

Halaman:

Editor: Nynys Khoirun Nisa

Tags

Artikel Terkait

Terkini