• Minggu, 5 Februari 2023

Porprov Banten 2022, Atlet Kabupaten Serang Peraih Medali Emas Siap Diguyur Rp35 Juta: Tunjukan Prestasimu!

- Senin, 21 November 2022 | 09:22 WIB
Kontingen Kabupaten Serang di ajang Porprov Banten 2022 (Ahmad Hipni/ NEWSmedia)
Kontingen Kabupaten Serang di ajang Porprov Banten 2022 (Ahmad Hipni/ NEWSmedia)

NEWSmedia - Pemerintah Kabupaten Serang akan memberikan bonus Rp35 juta kepada atlet Kabupaten Serang yang meraih medali emas di ajang Porprov Banten 2022.

Demikian hal tersebut disampaikan oleh Ketua Kontingen sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Serang, Bahrul Ulum saat mengunjungi kontingen Kabupaten Serang di Hotel YellowBee Kota Tangerang pada Minggu 20 November 2022.

"Saya sudah berkoordinasi dengan Ibu Bupati (Ratu Tatu Chasanah) terkait bonus bagi atlet-atlet yang memiliki prestasi kita sampaikan untuk emas Rp35 juta, itu rewardnya," kata Ulum.

Baca Juga: Tumbang 2-0 dari Ekuador, Qatar Menjadi Tim Pertama Kalah Dalam Piala Dunia 2022

Menurut Bahrul Ulum, dalam dunia olahraga prestasi adalah sebuah ukuran, ketika prestasi sudah diraih maka rewardnya harus diberikan.

"Semangatnya adalah yang harus didasari dari hati bukan hanya mengejar reward, tapi bagaimana atlet-atlet kita mengejar prestasi demi nama baik Pemerintah Kabupaten Serang dan nama baik masyarakat Kabupaten Serang," ujarnya.

Meski demikian, Bahrul Ulum mengingatkan para atlet untuk tidak hanya sebatas mengejar reward, tapi harus mengejar prestasi demi meningkatkan harkat dan martabat Kabupaten Serang di Porprov Banten 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Enner Valencia Pencetak Gol Pertama Piala Dunia 2022, Bukukan Sejarah di Qatar

"Jadi dasarnya jangan kemudian hanya sebatas mengejar bonus atau rewards. Terpening adalah bagaimana meningkatkan harkat dan martabat serta marwah masyarakat dan Pemda Kab Serang dibidang olahraga dengan memberikan prestasi medali emas setiap cabor yang dipertandingkan," ucapnya.

Selain itu, Bahrul Ulum menyampaikan pesan Bupati Serang kepada seluruh atlet-atlet yang bertanding di Porprov Banten 2022 untuk tetap bersemangat dalam mengejar prestasi emas.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini