• Sabtu, 10 Desember 2022

Dokumen Persyaratan Pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu 2024: Siapkan Sekarang Juga!

- Rabu, 23 November 2022 | 23:24 WIB
Dokumen untuk persyaratan Pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK untuk Pemilu 2024, daftar di SIAKBA ((siakba.kpu.go.id))
Dokumen untuk persyaratan Pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK untuk Pemilu 2024, daftar di SIAKBA ((siakba.kpu.go.id))

NEWSmedia - NEWSmedia – Bagi yang ingin mendaftar sebagai Panitian Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu 2024, hari ini resmi dibuka dengan mendaftar lewat situs SIAKBA.

Pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan tersebut sesuai dengan tahapan dan rencana pelaksanaan seleksi PPK Pemilu 2024 yang digelar pada 20 sampai dengan 29 November 2022.

Bagi kamu yang berminat mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi PPK Pemilu 2024, wajib melakukan pendaftaran online melalui aplikasi/website SIAKBA.

Baca Juga: 10+ Kata Ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2022: Jangan Lupa Apresiasi Guru dan Wali Kelasmu!

Kemudian, bagi seluruh pelamar yang berminat, untuk melakukan pendaftaran secara online melalui handphone, laptop, atau PC.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat ini sudah meresmikan Sistem Informasi Anggota KPU dan Badan Adhoc (SIAKBA) sebagai aplikasi/website untuk melakukan pendaftaran secara online.

Jika terdapat kendala ketika melakukan pendaftaran, kamu diperbolehkan untuk mendatangi kantor KPU Kota/Kabupaten setempat untuk dibantu melakukan pendaftaran.

Baca Juga: Agar Upacara Hari Guru 25 November 2022 Bertambah Khidmat, Ini Teks Doa yang Penuh Penghayatan

Berikut dokumen yang wajib dipersiapkan oleh setiap calon pendaftar, yang dilansir NEWSmedia dari situs resmi infopemilu.kpu.goid. dokumen yang wajib dipersiapkan sebagai berikut:

1. Surat pendaftaran sebagai calon anggota PPK/PPS

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini