• Minggu, 5 Februari 2023

Peringati HUT Korpri ke 51, Pj Gubernur Banten Al Muktabar Ajak Anggota Korpri Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

- Selasa, 29 November 2022 | 11:04 WIB
Pj Gubernur Banten Al Muktabar, saat memperingati Hari Korpri tahun 2022. (Foto: Biro Adpim Setda Pemprov Banten)
Pj Gubernur Banten Al Muktabar, saat memperingati Hari Korpri tahun 2022. (Foto: Biro Adpim Setda Pemprov Banten)

NEWSmedia - Memperingati HUT Korpri ke 51, Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengajak para anggota Korpri Provinsi Banten untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Karena menurut Al Muktabar, Korpri sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Ia juga menyatakan para PNS atau ASN yang bertugas di pemerintahan, harus menjalankan tupoksi dengan baik.

"Tadi yang diamanatkan oleh Bapak Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk seoptimal mungkin dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Al Muktabar usai mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-51 Korpri secara virtual di Gedung Korpri Provinsi Banten, Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang, Selasa 29 November 2022.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Bocah Viral Im Kamaludin dapat Gelar Baru, Acungkan Jari Tengah jadi ‘Buronan Internasional'

Dikatakan, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, maka profesionalisme dan kompetensi pun harus terus dapat ditingkatkan.

"Korpri ke depan itu harus terus meningkat segala profesionalismenya yang dibingkai dari reformasi birokrasi. Reformasi birokrasi ini tadi dijelaskan bagaimana harus mengedepankan profesionalisme," katanya.

"Sehingga diharapkan Korpri dapat semaksimal mungkin menjalankan tugas pokok dan fungsinya dalam memberikan pelayanan," imbuh Al Muktabar lagi.

Al Muktabar juga meminta kepada para anggota dan pengurus Korpri Provinsi Banten untuk dapat melakukan inovasi dalam mencarikan solusi dari hal-hal yang mengalami kebuntuan.

Baca Juga: Klarifikasi Jessica Iskandar Minta Pinjaman Ke Teman Artis, Jedar: Itu Di Acara TV Gak Real Hanya Gimmick….

"Inovasi itu tidak identik menggunakan teknologi, jadi menyederhanakan dan memberikan solusi atas masalah proses administrasi itu juga bagian dari inovasi," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Tags

Artikel Terkait

Terkini